RevivaLTV

Menyusul kemenangan 2 – 1 Team Secret atas Nigm di babak playoff ESL One Germany 2020. Ludwig “zai” Wåhlberg dipanggil untuk wawancara pemenang oleh kru yang menyelenggarakan turnamen.

Dalam wawancara tersebut, mereka membicarakan cukup banyak topik yang berbeda, mencakup diskusi tentang Nigma. Nigma berhasil mengalahkan Team Secret, yang mana merupakan pencapaian yang cukup besar. Zai juga memuji Miracle dan kawan-kawan atas penampilannya.

“Nigma adalah tim yang terkadang bisa jadi panas dan dingin. Hari ini mereka muncul serta sangat siap untuk bermain melawan kami dan saua pikir mereka pasti membuat kami lengah di pertandingan pertama. Kemudian, kami agak menyesuaikan diri untuk Game 2 dan 3, tetapi mereka benar-benar lawan yang sulit untuk kami,”

Zai juga diminta untuk membicarakan tentang tim lain yang bisa melawan Team Secret dengan baik. Dia menyatakan jika Nigma, Na’Vi dan beberapa “dark horses” lainnya juga bisa memberikan perlawanan yang sulit bagi mereka.

“Saya akan katakan Nigma adalah salah satu musuh yang sangat sulit untuk dihadapi, mereka sangat mahir dalam menentukan apa yang harus dilakukan untuk melawan kami.”

“Tapi untuk tim lain, saya pikir banyak yang masih harus dilihat dari tim yang dimulai dari lower bracket. Namun Na’Vi terlihat sangat baik sebagai sebuah tim,”

Zai juga mengungkapkan rahasia kemenangan Team Secret, kuncinya adalah konsistensi. Dengan begitu, mereka pun dapat menang ketika melawan Nigma. Dengan begitu, Team Secret berhasil masuk ke babak semifinal ESL One Germany 2020.

The post Zai Puji Nigma dan Na’Vi di ESL One Germany 2020 appeared first on RevivaLTV.