<pre><pre>Xepher Resmi Bergabung T1, Di Samping Kuku?

T1 secara resmi mengumumkan Xepher telah bergabung dan ada indikasi bahwa Kuku akan menjadi pemain berikutnya yang bergabung.

Valve Berikan Informasi Baru DPC 2021 dan Hero Baru Dota 2!

Organisasi Korea Selatan T1 telah membuat perubahan besar dalam daftar. Sebelumnya 2 pemain dan pelatih T1 sudah resmi keluar dari tim.

Kedua pemain tersebut berasal dari Indonesia yaitu InYourdream dan Jhocam. Kemudian pelatih T1 yaitu MP juga resmi berpisah dengan organisasi yang terkenal dengan divisi League of Legends-nya.

Namun pada 27 November 2020, T1 di halaman Twitternya mengumumkan 2 pemain baru yaitu JaCkky dari MG.Trust dan juga Xepher yang sebelumnya bermain untuk Geek Fam.

JaCkky akan mengisi kursi kosong InYourdreaM sedangkan Xepher akan mengisi posisi yang ditinggalkan Jhocam.

Namun setelah diselidiki, ternyata akan ada 1 orang lagi yang bergabung dengan organisasi esports asal Korea Selatan ini.

Dia adalah pemain yang familiar tempat kejadian Kompetitif Dota 2 yaitu Kuku, yang merupakan mantan partner Xepher sekaligus di Geek Fam sepertinya akan bergabung dengan T1 juga.

BACA JUGA: Tencent Hapus Semua Video Dota 2 di TikTok, Ada Apa?

Paku T1
Foto melalui: Facebook

Indikasi Kuku akan bergabung dengan T1 ada dalam unggahan Facebook-nya di grup "KUKUFANSCLUB" di mana Kuku mengungkapkan bahwa ia akan bergabung dengan tim baru dengan inisial "T".

Kita tunggu saja teman-teman RevivaL apakah Kuku akan menjadi pemain T1 baru atau tidak.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Gembala Resmi Bergabung T1, Di Sebelah Nail? muncul pertama kali di RevivaLTV.