<pre><pre>XBOCT Memanggil Dendi Adalah Alasan Kenapa Na & # 39; Vi Dota 2 Terlihat Buruk

Mantan rekan setim Dendi di Natus Vincere, XBOCT menyebut Dendi-lah yang menjadi alasan mengapa Na & # 39; Vi Dota 2 tampil buruk saat itu.

Inilah alasan BuLba menghadirkan Iceiceice ke Evil Geniuses

Mantan pemain Dota 2 profesional Alexander “XBOCTDashkevich membagikan pendapatnya tentang tim bentukan Dendi, B8 Esports.

XBOCT juga mengatakan bahwa sebenarnya Dendi adalah kunci utama dari performa buruk Na'Vi setelah masa jayanya.

BACA JUGA: Trailer Rilis Wild Rift Versi China, Server China Eksklusif?

NaVi Dendi XBOCT
Foto melalui: HellRaisers

“Yang terpenting, NA'Vir punya masalah, saat Dendi masih bermain, dia tidak selalu mengerti harus berbuat apa. Dan saya tidak selalu mengerti apa yang perlu dia lakukan sebagai jalur tengah.

Biasanya Anda memiliki segalanya dalam sekejap, Anda pergi dan melakukan beberapa hal, Anda mengerti mengapa.

Anda harus memahami apa yang akan Anda lakukan dan mengarahkan rotasi Anda untuk satu setengah hingga dua menit berikutnya. Tergantung apa yang akan terjadi map, ada tiga atau empat opsi.

Jika Anda hanya terlambat satu menit, sekarang terlalu meremehkan kecepatan tim Anda. Tentunya bisa dibawa ke mid atau late game dan berharap beberapa pemain akan pergi ke sana dan kami akan menangkap semuanya, ”ujar XBOCT dikutip dari YouTube HellRaisers.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports

Postingan XBOCT Memanggil Dendi Adalah Alasan Kenapa Na & # 39; Vi Dota 2 Tampil Buruk Muncul Pertama Kali di RevivaLTV.