Whitemon Ungkap Perbedaan Permainan Tim Dota 2 Indonesia & Luar Negeri

Salah satu organisasi esports di Asia Tenggara, Geek Fam saat ini memiliki divisi Dota 2 keduanya adalah orang Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang berasal dari Indonesia, Matthew "Whitemon"Philemon memiliki kesempatan untuk berbicara tentang perbedaan dalam bermain ketika dengan tim Indonesia dan Internasional.

Topik pembicaraan ini penuh dengan tim ESL Asia, di mana sebelum Geek Fam berkompetisi di turnamen ESL Online Los Angeles, Whitemon memiliki kesempatan untuk menghadiri sesi wawancara dengan ESL.

Sebelumnya, ESL mengetahui bahwa Whitemon telah membela EVOS Esports sebelum mendarat di Geek Fam, jadi ESL akhirnya bertanya faktor-faktor apa yang membedakan antara tim Indonesia dan Geek Fam yang merupakan tim internasional.

"Perbedaan utama adalah perspektif dalam permainan dan ilmu permainan, saat ini saya sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan Geek Fam tetapi saya juga masih ingin mengembangkan cara bermain," jawab Whitemon.

Sumber: ESL

Pemain berusia 19 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia senang ketika diundang untuk bergabung dengan Geek Fam. Saat itu ia bertemu dengan Xepher di turnamen Predator League Tournament, dan setelah acara selesai Whitemon dihubungi oleh Manajer Geek Fam untuk diundang bergabung.

BACA JUGA: Pemain Profesional Scurvy yang Kurang Serius Menanggapi Game PUB!

Whitemon senang karena dia bukan satu-satunya orang Indonesia di daftar itu. Sebagai pemain yang telah bergabung dengan Geek Fam, Xepher membantu Whitemon untuk beradaptasi dengan tim barunya.

Saat ini masih ada banyak hal yang ingin dicapai Whitemon dan tim internasionalnya, Geek Fam sendiri telah memenuhi syarat untuk babak utama ESL One Los Angeles Major sebagai perwakilan KLS, tetapi sayangnya turnamen harus dibatalkan.

Sebagai gantinya, Whitemon menargetkan untuk memenangkan Kejuaraan ESL SEA yang akan segera diadakan. Geek Fam berada di grup B dengan BOOM Esports, dan Whitemon mengatakan dia akan senang melawan BOOM Esports karena mereka mendapatkan hasil yang baik di Minor sebelumnya.

Editor: Yubian Asfar

Pos Whitemon Mengungkap Perbedaan dalam Game Dota 2 Team Indonesia & Overseas muncul pertama kali di RevivaLTV.