RevivaLTV

Berita baik bagi pemilik Battle Pass The International 10 karena Anda memiliki hak untuk memilih item yang disetel hingga 12 Juni sebagai bagian dari Cache Kolektor.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, para seniman bengkel memberikan karya mereka kepada Valve untuk digunakan secara resmi dalam permainan Dota 2.

Meskipun TI10 harus ditunda karena virus korona, euforia yang diperoleh masih bisa dirasakan oleh semua pemain dengan Battle Pass.

Ada 148 set yang bisa Anda lihat dan coba langsung di klien dalam gim. Sistem pemungutan suara eksklusif untuk pemilik Battle Pass akan memiliki sistem jempol ke atas dan ke bawah. Set dengan jumlah ibu jari tertinggi akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Tembolok Kolektor.

BACA JUGA: Nikobaby VP yang marah. Pemain yang hebat tidak menghargai S4

Memang Cache Kolektor adalah bagian penting ketika Battle Pass dimulai atau di depan The International. Banyak set yang menakjubkan dan merupakan karya seniman terbaik dalam sistem lokakarya.

arcana dota 2
Sumber: Dota 2

Selain Cache Kolektor, ada tradisi baru setiap Battle Pass yang dirilis, yaitu kehadiran Persona dan Voting Arcana. Sayangnya, ini juga hanya bisa dinikmati oleh pemilik Battle Pass.

Jadi, Anda yang hanya bermain dan mencari hiburan tidak dapat berpartisipasi secara langsung. Ya ekonomis cercaan, uang menyeret, ha ha ha.

Post Cache Battle Pass Cache Battle Pass TI10 Resmi Dimulai! muncul pertama kali di RevivaLTV.