RevivaLTV

Nampaknya, ini akan jadi akhir bagi veteran Virtus.pro (VP) Vladimir “No[o]ne-” Minenko dan Alexei “Solo” Berezin, dikarenakan VP menyisihkan mereka untuk mendukung VP.Prodigy.

Lihat Gaya Topson dan Mawar yang Gunakan Busana Khas!

Virtus.pro menempatkan roster utama mereka menjadi tidak aktif pada September lalu. Sejak itu, organisasi tersebut telah menurunkan tim VP.Prodigy, tim pengembangan mereka, di turnamen Dota 2.

Berkat performa kuatnya, VP memutuskan untuk memindahkan pemain VP.Prodigy ke roster utama.

“Tim ini telah menunjukkan hasil yang fenomenal pada saat ini, mencapai grand final di lima dari tujuh turnamen dan memenangkan tiga di antaranya,” ucap CEO Virtus.pro Sergey Glamazda.

vp prodigy
Sumber: Virtus.pro

Berikut jajaran roster Virtus.pro terbaru, antara lain:

  1. Egor “epileptick1d” Grigorenko
  2. Danil “gpk” Skutin
  3. Dmitry “DM” Dorokhin
  4. Illias “illias” Ganeev
  5. Vitality “Save-” Melnik
  6. Ivan “Artstyle” Antonnov (Pelatih)

Sebelum naik jadi roster utama, tim satu ini berhasil mencapai lima seri Grand Final. Prestasi mereka yang paling terlihat adalah berhasil memperoleh peringkat tiga di ESL One Birmingham 2020 dan peringkat dua di OGA Dota Pit Season 3. Semoga saja, dengan beralihnya VP.Prodigy ke roster utama bisa membawa pulang lebih banyak gelar.

BACA JUGA: Aville Ungkap Alasan Roster EVOS Esports Dota 2 Disband

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Virtus.pro Bubar, VP Prodigy Isi Susunan Roster Utama Tim appeared first on RevivaLTV.