RevivaLTV

Perbarui Dota Plus – Melalui halaman blog Dota 2, Valve mengumumkan update Dota Plus & Guild beserta informasi dari para pemain Dota 2 menunggu keluarnya hero baru.

Puppet Master, Potensi Hero Baru di Dota 2!

Tentunya durasi konten di Dota Plus memiliki jangka waktu hingga awal Desember 2020, lalu menurut kalian kontennya seperti apa? Pembaruan Dota 2 kali ini?

Harta Karun Musim Gugur 2020

perbarui dota plus
Sumber: Dota 2

Jika Anda berlangganan Dota Plus maka Anda dapat membeli Autumnal Treasure 2020 dengan pecahan. Tentunya harta karun itu sendiri berisi satu set item kosmetik dari hero Nyx Assassin, Leshrac, Medusa, Vengeful Spirit, Weaver, Clockwerk, Faceless Void, Doom, Sven, Axe, Crystal Maiden, dan Tusk.

Dan di dalam Treasure ini juga terdapat kurir Blazing Hatchling, dimana kurir ini akan memiliki efek random dan warna permata yang acak.

Melalui update ini juga terdapat informasi bahwa rencananya kedepannya setiap 3 bulan sekali akan ada harta baru yang bisa dibeli dengan shard, yang untuk harta selanjutnya akan tersedia pada tanggal 1 Desember 2020.

Isi Update Dota Plus

perbarui dota plus
Sumber: https://blog.dota2.com/2020/10/update-to-dota-plus-and-guilds/

Anggota Dota Plus sekarang bisa mendapatkan 57.580 pecahan dari misi musim ini. Tentunya, pecahan poin yang banyak ini dapat memberikan keuntungan untuk membuka harta karun yang ada. Anggota Dota Plus juga dapat menggunakan fitur pengaturan grid pahlawan Role Assistant yang diperbarui.

Karena tentunya seiring kemajuan pemain, tentunya mereka juga menemukan cara baru untuk menggunakan hero tertentu, Role Assistant disini akan otomatis merekam setiap memilih dari hero-hero di Ranked Roles Matchmaking dan menampilkan hero-hero tersebut sesuai dengan role yang sering dimainkan para pemain.

Data ini akan diperbarui secara otomatis berdasarkan sorotan dari tren terbaru penjaruman dan bisaSaring berdasarkan peringkat MMR.

Dan ada juga beberapa fitur Battle Pass yang sudah dipindahkan ke Dota Plus, antara lain:

  • Fitur Roda Obrolan seperti Moo, Orkestra Hit, dll. Sekarang tersedia dengan pembelian dengan pecahan.
  • Fitur Pull timer saat menekan ALT kini tersedia di Dota Plus
  • Fitur penyembuhan & kerusakan emas pasca-permainan sekarang digabungkan menjadi 1 dengan tab kerusakan Dota Plus
  • Fitur MVP Battle Pass sekarang tersedia untuk semua pemain, tetapi anggota Dota Plus bisa mendapatkan pecahan ekstra dari pencarian Musiman

Dan seterusnya memperbarui kali ini untuk Hindari Player daftar yang ditambahkan dari sebelumnya adalah 16 sampai 25.

Pecahan Gratis Untuk Semua Pemain

Pada update kali ini semua pemain bisa mendapatkan dan menggunakan shard namun tetap bisa mendapatkan dan menggunakan shard secara efektif dengan cara berlangganan Dota Plus tentunya ada perbedaan antara pemain yang unsubscribed dan unsubscribed. Berikut perbedaan dari segi fitur, diantaranya:

  • Semua pemain sekarang dapat mencapai Hero level 5 tanpa berlangganan Dota Plus. Namun untuk mencapai level Silver ke atas, hanya bisa diakses bagi yang berlangganan Dota Plus
  • Semua pemain dapat menggunakan fitur tip menggunakan pecahan
  • Semua pemain sekarang bisa mendapatkan hadiah pecahan mingguan dengan memenangkan 3 pertandingan. Yang tidak berlangganan Dota Plus mendapatkan 500 shards per minggu sedangkan yang berlangganan Dota Plus mendapatkan 1000 shard per minggu.
  • Toko Dota Plus Rewards telah diganti namanya menjadi "Shards Shop" dan set pahlawan premium, set & alat pahlawan warisan dapat dibeli oleh semua pemain. Sementara itu, Musiman harta karun, efek suara Roda Obrolan & Relik Pahlawan tersedia khusus untuk mereka yang berlangganan Dota Plus

Mekanisme Guild Baru

perbarui dota plus
Sumber: Dota 2

Guild saat ini tidak memiliki level guild. Tentu saja ini diganti dengan papan peringkat mingguan berdasarkan poin yang didapat di setiap wilayah.

Setiap 1 minggu, rank Guild akan di update dan anggota guild bisa mengklaim reward berupa pecahan, tentunya anggota Dota Plus akan mendapatkan 2x lipat reward shard tersebut.

BACA JUGA: [GUIDE] 12 Tips & Trik Bermain Genshin Impact untuk Pemula!

Dan untuk papan peringkat mingguan Persekutuan, tingkatannya tentu saja telah ditetapkan, tetapi dapat berubah seiring waktu, untuk saat ini tingkatan papan peringkat mingguan Persekutuan meliputi:

Posisi Papan Peringkat Manfaat
Persentil ke-5 sampai ke-49 250 Shards Silver Tier per minggu (500 untuk Dota Plus), 3 Guild Emoticon
Persentil ke-50-74 500 Pecahan Tingkat Emas per minggu (1000 untuk Dota Plus), 3 Semprotan Guild Termasuk Emotikon Tingkat Perak
Persentil ke-75 atau lebih tinggi Platinum Tier 750 Shard per minggu (1500 untuk Dota Plus), 3 Caster Chat Wheels Termasuk Emoticon Tingkat Perak dan Semprotan Tingkat Emas

Mekanisme Reset MMR Baru

Sumber: Dota 2

Jika biasanya kita menemukannya di Dota 2 Setiap 6 bulan sekali, peringkat MMR kami akan diatur ulang secara otomatis oleh sistem.

Karena banyaknya pengalaman negatif dari sistem ini, akhirnya diputuskan untuk mengganti MMR reset yang dulunya otomatis 6 bulan sekali, sekarang bersifat opsional, artinya pemain bisa terus menggunakan MMR Rank yang ada atau memilih reset dan mengkalibrasi ulang peringkat MMR baru.

Tindakan Untuk Smurf, Peningkatan Akun & Perilaku Beracun

Dalam update kali ini juga dijelaskan bahwa untuk para smurf, perjodohan juga akan bertemu dengan pemain smurf lainnya, tentunya ini termasuk party yang terdiri dari 5 orang dengan 1 smurf. Dan untuk akun yang telah di-boost, Valve mengumumkan bahwa mereka telah memberi dilarang ke 14.000 akun dalam 30 hari terakhir.

Untuk mengatasi perilaku beracun dari pemain, Valve mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sistem baru yang menggabungkan fitur dukungan dari permainan Overwatch dikombinasikan dengan fitur mute otomatis dalam game CS: GO.

Pengumuman Informasi Pahlawan Baru

perbarui dota plus
Sumber: Dota Underlords

Dari informasi yang beredar di halaman tersebut Dota 2 Blog, mereka menjelaskan bahwa target mereka untuk seorang pahlawan baru akan dirilis pada akhir November, dan masih belum ada bocoran mengenai pahlawan baru ini. Dota 2.

BACA JUGA: Dikabarkan Absen, Esports Bakal Kembali Bertanding di SEA Games 2021!

Menurut Anda, pahlawan baru itu akan seperti apa? Kami akan menunggu akhir November!

Nah, itulah informasi update terbaru dari Dota 2Manakah hal baru dari Valve yang menurut Anda paling menarik?

Editor: Yubian Asfar

Postingan Valve Update Dota Plus dan Fitur Guild, Adakah Bocoran Hero Baru? muncul pertama kali di RevivaLTV.