RevivaLTV

Caster Dota 2 Amerika yaitu Purge menulis di akun Twitter pribadinya tentang 3 pemain profesional Dota 2 yaitu Arteezy, Miracle dan juga No[o]ne bahwa mereka “sampah”.

Lihat Gaya Topson dan Mawar yang Gunakan Busana Khas!

Pada tanggal 5 November 2020 kemarin, komunitas Dota 2 dihebohkan dengan cuitan dari caster Dota 2 yang namanya sudah tidak asing lagi bagi kita, yaitu Kevin “Purge” Godec.

Saat itu Purge bercuit di Twitternya “Arteezy, No[o]ne dan Miracle adalah pemain profesional paling “sampah” saat ini. Tidak percaya bahwa mereka dibayar untuk bermain sangat buruk,”

Purge Twitter Arteezy Miracle
Photo via: Reddit

Tapi tidak lama cuitan dari Purge tersebut telah hilang dari Twitternya. Usut punya usut, rupanya akun Twitter milik Purge telah di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Purge langsung mengkonfirmasi di akun Twitternya bahwa dirinya meminta tolong kepada followers atau orang-orang untuk siapapun yang bisa membantu dirinya memulihkan akun gmail yang diretas atau diubah kata sandinya.

Saat ini juga Purge telah melakukan kontak dengan karyawan Google untuk membantu dirinya memulihkan akun gmail dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA: Virtus.pro Bubar, VP Prodigy Isi Susunan Roster Utama Tim

Jadi sudah dipastikan bahwa cuitan Purge tentang Arteezy, Miracle dan juga No[o]ne tersebut bukanlah Purge yang menulis, melainkan pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan hack.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Twitter Purge di-Hack, Sebut Arteezy dan Miracle “Sampah” appeared first on RevivaLTV.