Tutorial, Tips Item Build & Cara Belajar Main Masha (Mobile Legends)

Masha – Wild-oats Fist adalah pahlawan / tank tempur yang unik karena memiliki 3 batang HP, ia juga memiliki kemampuan regenerasi dan gaya hidup yang sangat tinggi sehingga tidak perlu terlalu bergantung pada benda-benda penarikan / gaya hidup untuk bertahan hidup, karakteristik utama dari ini Hero adalah pahlawan pertarungan jarak dekat yang memiliki DPS burst damage tinggi dan kemampuan bertahan yang luar biasa.

Dengan memiliki 3 batang kehidupan kita dapat lebih berhati-hati dan mengukur waktu yang tepat untuk terlibat dalam pertempuran, pada kenyataannya Masha sangat OP dalam pertempuran 1 melawan 1, terutama melawan pahlawan jarak dekat / serangan dasar karena dia memiliki keterampilan untuk melucuti (melucuti) para lawan. Tanpa banyak basa-basi mengikuti tutorial lengkap Masha, kami pertama-tama mulai dari kelebihan dan kekurangan.

Kekuatan Masha:

  • 3 Bilah HP & pasif khususKeahlian pasif Masha memberinya 3 batang kehidupan dan bonus lifesteal ketika ia kehilangan batang kehidupan pertama dan 60% ketahanan (anti CC) ketika ia kehilangan batang kehidupan kedua, kemudian semakin tipis darahnya ia akan mendapatkan kecepatan serangan bonus sehingga kecepatan serangannya akan lebih tinggi, selain itu ia juga memiliki spesial pasif di mana ia dapat meningkatkan HPnya dengan 1 life bar ketika tidak menyerang / diserang, sehingga sangat mudah bagi kami untuk memulihkan HP yang sekarat dan kembali ke Pertempuran tanpa harus repot kembali ke markas / recall.
  • Pahlawan super DPS yang dengan cepat membunuh siapa punMenurut saya, keuntungan utama dari pahlawan ini adalah dalam skill 1 yang dapat melakukan kerusakan berdasarkan HP% max lawan, skill ini akan mengorbankan sedikit HP Masha setiap detik tetapi dengan skill ini ia dapat dengan cepat bertani, bunuh kura-kura / bangsawan, hancurkan menara, pembantaian Meskipun pahlawan adalah tank yang keras, bisa dibilang pahlawan ini sangat cocok untuk mengalahkan siapa pun.
  • Kemampuan melucuti / melucuti lawan, Skill 2 Masha berguna untuk memberikan efek melucuti selama 2 detik, efek ini akan membuat lawan tidak dapat menggunakan serangan dasar sama sekali (kecuali dia mengambil sepotong senjata yang keluar dari tubuhnya), tentu saja ini sangat berguna saat bertarung melawan petarung / penembak jitu terutama selama pertandingan akhir dan satu per satu.
  • Sangat kuat di game awal, dengan 3 batang HP dan skill 1 yang cukup rusak, maka dia tidak perlu bergantung pada item untuk memberikan DPS tinggi sehingga dia sangat OP di awal permainan, cobalah untuk bermain lebih agresif di awal karena damage dan HP jauh lebih unggul dari hero lain dan hati-hati semakin dekat dengan late game Masha akan lebih rentan / mati dengan cepat saat diserang.
  • Cukup mudah untuk dimainkan, Masha adalah pahlawan yang menyenangkan & mudah dimainkan, gameplay dari pahlawan ini sangat sederhana seperti seorang pejuang pada umumnya, terutama dengan 3 bar HP, akan jauh lebih mudah untuk bermain aman dan banyak peluang untuk waspada ketika terjebak dalam musuh.

Kerugian Masha:

  • CC sangat lembut dan rentan, Memiliki 3 batang kehidupan tidak berarti bahwa pahlawan ini keras seperti kapal tanker, tetapi batang hidupnya berkurang lebih cepat ketika terkena kerusakan, oleh karena itu kita masih harus waspada seperti pejuang pada umumnya, penggunaan utama dari 3 batang HP ini adalah efeknya. kekebalan / kekebalan saat kehilangan HP bar sehingga kami dapat segera menjaga jarak / melarikan diri dari geng lawan di saat kritis. Anda harus menghindari terlibat ketika melawan banyak pahlawan sekaligus terutama jika ada pahlawan CC seperti Sabre / Aurora.
  • Kurangnya keterampilan mobilitas, Kelemahan utama Masha adalah bahwa ia tidak memiliki keterampilan melarikan diri / gerakan yang baik selain meningkatkan kecepatan gerakan dengan keterampilan 1. Keterampilan utama hanya berguna untuk mengejar lawan yang mencoba melarikan diri tetapi kita tidak dapat menggunakannya untuk melarikan diri, jadi buatlah tentu saja kami lebih unggul sebelum terlibat karena akan jauh lebih sulit untuk melarikan diri daripada mengejar lawan.

Kiat membangun barang Masha:

Item Build Tips untuk Hero Masha Mobile Legends

  • Ada 3 jenis build yang bisa kita gunakan, build baris pertama adalah tipe tempur dan berguna ketika musuh memiliki banyak pahlawan tebal seperti tank atau hard fighter, build 1 akan sangat cepat menghancurkan tank HP terutama jika ditambah dengan skill 1 Masha yang merupakan kemampuan membentuk tank killer, gunakan build 2 jika tim musuh tidak banyak atau tidak ada tanker.
  • Garis build ketiga adalah membangun tangki cocok jika tim tidak memiliki tangki untuk bertahan, Masha juga dapat diandalkan untuk menjadi kapal tanker berkat 3 batang kehidupan dan kemampuan untuk regenerasi meskipun saya pribadi tidak benar-benar merekomendasikan membangun tangki karena potensi keterampilannya lebih diarahkan ke petarung daripada tank, tetapi ini bisa menjadi pilihan jika tidak ada tank dalam tim.
  • Kiat membangun item Masha di atas adalah yang paling ideal dan direkomendasikan menurut saya, sebenarnya pahlawan ini sangat fleksibel, kami menggunakannya sebagai petarung / semi-tank / full-tank, jadi cobalah bereksperimen dengan cara Anda sendiri, karena siapa tahu ada bangunan lain yang lebih cocok dengan gaya permainan Anda.

Untuk mantra perang yang bisa kita gunakan Sprint karena sangat fleksibel untuk melarikan diri atau mengejar lawan yang mencoba melarikan diri, opsi lain yang bisa kita gunakan BerkedipNamun, saya pribadi lebih suka menggunakan Sprint karena lebih cocok dengan gaya bermain pertarungan jarak dekat / jarak dekat.

Untuk emblem bisa kita gunakan Pejuang atau Penembak jitu lambang.

Masha sangat bagus / OP untuk melawan para pahlawan berikut:

  • Semua tank pahlawan, petarung & penembak jitu (awal-pertengahan pertandingan)
  • Natalia (awal)
  • Helcurt
  • Odette
  • Esmeralda
  • Rafaela
  • Estes

Masha sangat lemah terhadap para pahlawan berikut:

  • All hero fighter / mm (pertandingan akhir)
  • Fanny
  • Hayabusa
  • Gusion
  • Selena
  • Aurora
  • Vexana
  • Zhask

Kiat & trik panduan pahlawan Masha:

  • Kunci utama dalam bermain Masha adalah mengeksploitasi keuntungan awal sebisa mungkin, apa artinya itu? Masha memiliki kelebihan yang cukup tidak adil pada awalnya seperti dapat memulihkan HP 1 bar dengan penundaan yang cukup singkat, skill 1 dapat menangani kerusakan tinggi tanpa harus membeli barang, maka ketika kecepatan gaya hidup & serangan kritis akan meningkat sehingga jauh lebih efektif saat bertani termasuk saat menghancurkan menara / kura-kura / tuan. Jadi dalam permainan awal bermain lebih berani karena kita memiliki banyak stok HP dan dapat pulih dengan cepat dengan gaya hidup dan regenerasi keterampilan pasif khusus, sementara musuh harus mondar-mandir pangkalan (ingat untuk mengisi ulang HP) kita dapat menggunakannya untuk mencuri lawan & Hutan, berkeliaran, dan membunuh kura-kura (Masha dapat dengan mudah membunuh kura-kura / bangsawan kapan saja bahkan di awal menit). Dengan bermain agresif kita akan lebih mudah untuk mendorong dan mendominasi jalur sehingga tim akan lebih mudah memenangkan pertandingan. Waspadalah karena Masha sangat lembut di akhir pertandingan (cepat terbunuh bahkan dengan 3 batang kehidupan penuh), jadi menangkan permainan sedini mungkin.
  • Pertahankan skill 2 untuk pahlawan yang menyerang dengan serangan dasar, jangan gunakan itu pada lawan yang tidak mengandalkan serangan dasar untuk menangani kerusakan seperti penyihir / tank karena itu akan sia-sia, maka berhati-hatilah dengan kontrol kerumunan bertubi-tubi karena kita hanya bisa kebal / kebal untuk sementara waktu ketika kehilangan bar kehidupan, contoh pahlawan dengan CC bersikeras adalah Chou dan Ruby.
  • Maksimalkan skill 1 terlebih dahulu karena ini adalah kerusakan inti Masha, rajin bertani dan membunuh kura-kura ketika mereka muncul, ingat Masha kuat untuk kura-kura / bangsawan sendiri meskipun pada awalnya berkat keterampilan 1 yang sangat sakit, itu lebih baik ketika bertani hanya menggunakan 2 bilah kehidupan sehingga kecepatan serangan meningkat dan kita bisa bertani dengan cepat dan kemudian ketika kembali ke jalur atau pertarungan tim baru kembalikan HP Anda dengan spesial pasif.
  • Gunakan mode kunci pahlawan sehingga kita dapat mengunci target, terutama ketika menggunakan keterampilan utama sehingga tidak mengarah ke pahlawan yang salah, idealnya bertujuan untuk pahlawan lembut terlebih dahulu, tetapi Masha juga dapat membunuh tank dengan cepat, kita dapat mencoba menyerang Saya membayar tanker lawan jika kondisinya benar-benar tenang dan belum masuk tim perang.
  • Masha tidak terlalu efektif di akhir permainan, jadi itu yang terbaik selesaikan game secepat mungkin, undang tim untuk terus mendorong jalur dan menara, rajin di awal berkeliaran, mencuri hutan musuh / penggemar, ambil kura-kura / tuan ketika mereka respawn, dan pasang menara ketika ada kesempatan untuk setiap saat.
  • Rajin berlatih dan menonton juga video pengguna pro Masha atau streaming langsung teratas pemain Masha sehingga Anda bisa belajar dan menguasai pahlawan ini dengan lebih baik.

Sebagai penutup, saya harap video gameplay ini dapat memberikan gambaran tentang cara menggunakan Masha dengan benar. Akhirnya, saya harap tips dan tutorial ini bermanfaat.

Semoga berhasil.

Posting Tutorial, Item Build Tips & Cara Belajar Bermain Masha (Mobile Legends) muncul pertama kali di Solusik.