Tutorial, Tips Item Build, Cara Belajar Main Faramis (Mobile Legends)

Setelah sekian lama akhirnya terabaikan Faramis – Sang Alkemis akan segera hadir di server asli. Faramis adalah pahlawan pendukung / penyihir yang memiliki kemampuan unik untuk dapat menghidupkan kembali pahlawan teman yang sudah mati termasuk dirinya sendiri. Kemungkinan besar Faramis akan menjadi pahlawan gratis (pahlawan gratis dari acara hadiah) seperti Belerick di awal penampilannya.

Kita dapat menggunakan Faramis sebagai pahlawan dukungan penuh atau penyihir (magic damager), kekuatan utama dari pahlawan ini adalah keterampilan pamungkasnya yang dapat memberikan nafas tambahan sejenak bagi pahlawan tim kami yang meninggal sehingga pada saat-saat penting seperti sebagai keterampilan teamfight (late game) ini akan sangat, sangat merepotkan musuh. Segera, kita belajar tutorial Faramis yang akan segera dirilis, pertama kita mulai dari plus dan minusnya.

Kekuatan Faramis:

  • Skill CC & burst damage AOE yang menjengkelkan, skill 1 memberikan Damage dan dapat menarik banyak musuh sekaligus, maka skill 2 adalah Damage Magic Damage yang akan melukai jika ada lebih banyak musuh, kombinasi dari 2 skill ini sangat, sangat menjengkelkan terutama ketika tim perang 5 vs 5 kita dapat Kerusakan besar-besaran dan kontrol kerumunan yang cukup merepotkan bagi tim lawan.
  • Waktu respons yang sangat singkat, Keterampilan pasif Faramis dapat mengurangi waktu respawn (mengurangi waktu kebangkitan) hingga 90%, sehingga kita dapat melawan segera setelah terbunuh.
  • Cukup mudah digunakan, karena kita tahu semua keterampilan Faramis mudah dipahami dan tidak memerlukan kemampuan khusus untuk menggunakannya, yang paling penting adalah bahwa kita tahu kapan saat yang tepat adalah menggunakan keterampilan 3 dan bermain smart push dan pull dengan keterampilan 1 & 2.
  • Keahlian multi-tujuanKemampuan menghidupkan kembali ini sangat berguna ketika tim kami menyerang atau membela menara, karena selama area pamungkas ini masih ada, tim kami yang mati akan terus hidup kembali dan dapat menyerang sampai waktunya habis, sehingga pada saat-saat yang tak terhindarkan (tak terhindarkan) ) seperti mendorong menara ini dan tim keterampilan perang akan sering membawa kemenangan.

Kerugian faramis:

  • Kerusakan kecil, jelas karena pahlawan sejati ini adalah dukungan, jadi dia cenderung kurang efektif dalam ofensif, skill 2 sakit tetapi butuh banyak musuh untuk berkumpul di satu area untuk dapat memaksimalkan kerusakan skill ini.
  • CC yang mudah dihindari, pertama-tama kita harus menyentuh pahlawan lawan dengan skill 1, lalu kita juga harus menjaga jarak tidak terlalu jauh untuk dapat menarik mereka, dalam praktiknya skill ini sangat sulit untuk dipukul dengan sukses karena musuh biasanya akan tetap bertahan jauh ketika diikat oleh rantai keterampilan 1, akan lebih sulit jika kita mengamati beberapa target sekaligus.
  • Keterampilan utama yang sering tidak memenuhi harapan, dalam teori, ult itu sangat berbahaya, tetapi itu tidak berarti semuanya akan berjalan dengan mudah, seperti halnya skill ultimate Argus, kelihatannya terlalu OP tetapi sering mengecewakan dalam kenyataan, seringkali ketika kita menggunakan skill ini untuk membantu tim, mereka malah melarikan diri (diluar area skill ini) belum lagi kadang-kadang musuh dapat menekan & berlari untuk membeli waktu sampai durasi skill ini habis, oleh karena itu kita harus mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan dan memaksimalkan skill ini dengan baik.

Kiat pembuatan item Faramis:

Faramis mobile item legenda tips membangun pahlawan

  • Tips membangun item Faramis menurut saya ada 2 jenis, kita bisa menggunakan Faramis sebagai mage (baris 1) atau support (baris 2).
  • Gunakan item-item build baris pertama jika kita ingin memberikan damage magic yang tinggi, skill Faramis tidak memiliki damage burst yang besar, tetapi dengan bantuan kombinasi kematian Jam Takdir dan Petir Petir kekurangan ini bisa diakali.
  • Sebaliknya, jika kita ingin bermain sebagai dukungan maka gunakan build baris kedua, di sini kita fokus pada pengurangan cooldown dan item pertahanan untuk bertahan hidup. Semuanya kembali ke kondisi tim, jika memang tim tidak memiliki kerusakan, maka gunakan build pertama, jika tidak jika tim sudah memiliki banyak carry / damager, maka mainkan lebih mendukung (build 2).
  • Tips pada item di atas adalah yang paling ideal dan direkomendasikan menurut saya, jika menurut Anda ada build dan kombinasi item yang lebih cocok maka cobalah bereksperimen dengan cara bermain sendiri, mungkin ada build hybrid lain yang sesuai dengan game Anda. .

Untuk mantra pertempuran kita dapat menggunakan apa pun yang kita suka, karena menurut saya pahlawan ini cukup fleksibel baik untuk serangan maupun pertahanan. Saya biasanya menggunakan Menjalankan (bangun mage) dan Flicker / Aegis (membangun dukungan).

Untuk emblem bisa kita gunakan Mage atau Dukung lambang.

Faramis sangat bagus / OP untuk melawan para pahlawan berikut:

  • Natalia (game awal)
  • Karina (game awal)
  • Khufra
  • Matahari.
  • Balmond
  • Kutukan
  • Rafaela

Faramis cukup lemah terhadap para pahlawan berikut:

  • Semua pahlawan pembunuh
  • Guinevere
  • Rubi
  • Chou
  • Kaja
  • Diggie

Kiat & trik panduan pahlawan Faramis:

  • Kunci utama untuk bermain Faramis adalah tahu saat yang tepat (tak terhindarkan) untuk menggunakan yang tertinggi jadi kita bisa mendominasi permainan, kita harus menunggu dengan sabar waktu yang tepat untuk memaksimalkan skill 3, momen-momen ini biasanya terjadi ketika musuh lebih unggul ketika menyerang turret / teamfight, Anda harus menggunakan skill ini ketika salah satu teman Anda sekarat ( dan kemungkinan besar akan mati), gunakan sesegera mungkin jika kita akan terbunuh, maka sebisa mungkin undang tim kita untuk terlibat dan memancing tim musuh ke 5 vs 5 karena akan lebih mungkin menang ketika perang tim daripada solo atau hanya 2 vs 2.
  • Maksimalkan skill 2 terlebih dahulu karena ini Faramis & # 39; senjata utama, gunakan skill ini 2 ketika ada banyak target (pahlawan / antek) sehingga memberikan kerusakan tambahan yang signifikan, tetapi tidak perlu menunggu musuh untuk mengumpulkan jika tidak ada banyak target, idealnya kita terlebih dahulu menggunakan skill 1 untuk mendekatkan semua target ke Faramis maka kita meluncurkan skill 2 sebagai finishing, sebenarnya kita tidak perlu terpaku pada teori ini, cukup gunakan skill 1 dan 2 sesuai dengan keadaan, skill 1 sebagai kontrol kerumunan digunakan ketika kita ingin menangkap musuh yang mencoba melarikan diri, skill 2 yang kita gunakan untuk menyodok dan bermain kerusakan.
  • Skill spam 1 untuk dengan cepat bergerak dan memindahkan jalur, ingat skill ini 1 meningkatkan kecepatan gerakan sesaat, jadi kita dapat menggunakannya saat penting untuk melarikan diri atau juga mengejar musuh. Ketika Anda ingin menarik musuh untuk menjaga jarak yang aman, jangan terlalu jauh tetapi juga tidak terlalu dekat sehingga musuh dapat menghabisi kita, biasanya bayangkan kita dipukul & lari menggunakan penembak jarak jauh seperti Layla / Lesley.
  • Pada awalnya atau hanya respawn fokus pada pembersihan kaki tangan dan mengumpulkan tumpukan keterampilan pasif secara maksimal, sehingga kami dapat respawn lebih cepat jika Anda mati nanti.
  • Salah satu taktik favorit saya adalah serangan bunuh diri, jadi ketika tidak ada harapan untuk melarikan diri dari geng lawan, maka berikan perlawanan terhadap tetes darah terakhir menggunakan keterampilan pamungkas, jadi alih-alih lari dari pengepungan musuh, kami malah sengaja menantang mereka dan memberikan sebanyak mungkin kerusakan pada musuh atau menahan mereka (dengan skill 1) agar tidak mengejar teman / tim kita yang sedang melarikan diri.
  • Faramis tidak terlalu efektif sendirian / jalur solo, tetap bermain aman dan mengandalkan kerja tim baik saat menggunakan dukungan membangun dan penyihir penuh.
  • Rajin berlatih dan juga menonton video pro pengguna Faramis atau streaming langsung top pemain Faramis sehingga Anda dapat belajar dan menguasai pahlawan ini dengan lebih baik.

Sebagai penutup saya berharap video gameplay ini dapat memberikan gambaran tentang bagaimana menggunakan Faramis dengan benar dan benar. Akhirnya, saya harap tips dan tutorial ini bermanfaat.

Semoga berhasil.

Posting Tutorial, Item Build Tips, Cara Belajar Bermain Faramis (Mobile Legends) muncul pertama kali di Solusik.