RevivaLTV

Pada awal Juni, Rahasia Tim gagal dalam upaya mereka untuk memecahkan rekor tim Aliansi. Namun, akhirnya rekor 100 pertandingan yang bertahan selama tujuh tahun ternyata rusak. Secret Team sendiri telah mencatat 85-15 dari 100 pertandingan terakhirnya di berbagai turnamen.

Catatan sebenarnya adalah satu-satunya hal yang belum dicapai oleh Puppey dan Kolega selama tujuh bulan terakhir. Padaha, selama waktu itu mereka telah mencapai banyak hal, termasuk kemenangan 80% yang menurut kami merupakan persentase yang besar.

Rahasia Tim tidak aktif

Pemecahan rekor Aliansi ini pertama kali dimulai oleh Team Secret pada 30 Mei 2020 dan sejauh ini tidak ada tim dari daerah lain yang mendekati pencapaian Team Secret selama turnamen online.

Pada saat turnamen, ada lima tim dari Eropa dan CIS yang berusaha menumbuhkan Rahasia Tim, tetapi semuanya harus dikalahkan oleh mereka. Tim termasuk Virtus.pro, Tim Cair, Aliansi, Natus Vincere dan juga Nigma.

BACA JUGA: Tekuk Nigma dan Menangkan BEYOND EPIC, Tahun Ini adalah Tahun Rahasia Tim!

Belum lama berselang muncul kabar bahwa tim manajemen memilih untuk memberikan istirahat sejenak untuk daftar mereka. Ini segera diungkapkan oleh manajer tim, Matthew "Cyborgmatt"Bailey di akun Twitternya.

Selama bulan Juli, akhirnya tim lain memiliki kesempatan untuk memenangkan tahta Rahasia Tim sebagai juara. Dan nantinya mereka akan aktif kembali di bulan Agustus.

Posting Rahasia Tim Memutuskan untuk Berlibur selama Satu Bulan muncul pertama kali di RevivaLTV.