<pre><pre>Tim Nigma dan Aliansi Mengamankan Hari Pertama Perburuan Hadiah BLAST

Tim Nigma dan Alliance saat ini adalah yang terkaya dari semua peserta Bounty Hunt BLAST setelah memenangkan seri pembuka mereka dan menyelesaikan setiap Bounty.

BLAST Bounty Hunt dimulai pada hari Selasa dengan perempat final braket atas Tim Nigma melawan Tim Liquid dan Aliansi melawan Ninjas di Pyjamas.

Turnamen USD 150.000 memiliki langkah-langkah berbeda terkait dengan cara pembagian hadiah yang membuat setiap seri lebih bermakna.

Setiap tim memulai kompetisi dengan jumlah uang yang telah ditentukan di bank mereka, tetapi setiap kehilangan akan mengurangi sekitar 40% dari arus kas mereka saat ini. Team Liquid adalah yang pertama kehilangan USD 6.000 karena dikalahkan oleh Team Nigma dengan skor 2-1.

Perburuan hadiah karunia 1
Sumber: NoobFromUA

Kemenangannya memberi mereka tambahan USD 6.000. Kemudian, 5.000 USD yang diperoleh dari menyelesaikan Bounty VIP tidak akan menambah jumlah total hadiah dan tidak akan hilang.

Ketika Aliansi bertempur, mereka sangat konsisten dengan strategi yang telah disiapkan untuk melawan NIP dan berhasil mengalahkan mereka.

Bounty Hunt BLAST seperti judul WePlay! dan ESL yang akan fokus pada wilayah Eropa / CIS dan diadakan online.

Acara Bounty Hunt BLAST hadir dengan hadiah ratusan ribu dolar, 40 dari total hadiah akan menjadi milik peserta yang didistribusikan secara teratur.

Jika Anda ingin melihat betapa menariknya Bounty Hunt BLAST, turnamen yang satu ini disiarkan secara resmi di akun BLAST di Twitch dan saluran YouTube, mulai dari 9 Juni 2020 hingga 13 Juni 2020.

Pos Tim Nigma dan Alliance Secure Day First BLAST Bounty Hunt muncul pertama kali di RevivaLTV.