<pre><pre>Tim A1 PMGC 2020 Diserang Netizen Indonesia, Bigetron Luxxy: Malu Banget!

Salah satu tim yang berlaga di PMGC 2020 yaitu A1 diserang oleh netizen Indonesia, Bigetron Luxxy geram karena tingkahnya yang memalukan!

Kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Free Fire Hadirkan Chrono!

Baru-baru ini tim asal Bangladesh yang mengikuti turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yaitu A1 Esports mengalami penurunan keausan.

Pasalnya, Instagram A1 Esports dan beberapa pemainnya kini tengah diserang oleh netizen Indonesia dengan komentar yang tidak bisa diterima.

Perlakuan warganet Indonesia ini dilakukan setelah A1 Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada laga ke-2 babak Super Weekend 2 dengan permainan "ngendog" dan menggagalkan upaya Bigetron RA untuk memenangkan WWCD.

Perlakuan yang kurang tepat kepada tim PMGC 2020, A1 ini bahkan dikomentari oleh Bigetron RA, Luxxy. cerita Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Gulingkan juara favorit, NXL Ligagame, pemenang VALORANT First Strike Tournament: Indonesia

Bigetron Luxxy PMGC 2020

“Netizen memalukan, mati penistaan ​​media sosial. terlalu cepat diserang lagi, saya tidak mengerti itu juga gobl **, ”tulis Luxxy cerita Instagram pribadinya.

Setelah mengetahui hal tersebut, banyak netizen Indonesia yang juga berkomentar di Instagram A1 dengan mengatakan bahwa tidak perlu mengabaikan hinaan dari netizen Indonesia.

Bahkan banyak komentar dari netizen Indonesia yang juga merasa malu karena ulah mereka yang menghujat A1.

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh A1 Esports (@ a1esports.gg)

Kalian sobat RevivaL jangan seperti itu, karna mau strategi apa saja yang efektif dan yang terpenting legal maka boleh dilakukan dan jadilah komunitas PUBG Mobile yang dewasa!

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Tim PMGC A1 2020 Diserang Netizen Indonesia, Bigetron Luxxy: Malu! muncul pertama kali di RevivaLTV.