<pre><pre>Tidak.[o]ne Berikan Alasan Dibalik Pembubaran Tim Utama Virtus Pro!

Perkembangan tim selama tidak memiliki performa yang baik, maka sangat umum terjadi perubahan komposisi pemain, seperti yang dialami oleh Virtus.pro. Tim ini sebenarnya tidak bubar, tapi dirotasi sedemikian rupa. Salah satu mantan pemain VP, No[o]Nggak ada alasan penting dibalik bubarnya tim.

Sebelumnya Virtus.pro memiliki roster core yang sangat ikonik di ranah Dota 2 yaitu Solo, Pasha, No[o]ne, Ramzes, RodjER, dan Lil. Era mereka sangat dominan, mereka bahkan membeli tiga trofi besar berturut-turut di masa keemasan itu.

[BREAKING NEWS] Dreamocel Resmi Berpisah dengan BOOM Esports

Kemudian, tim tersebut kini tinggal cerita, mengingat manajemen Virtus.pro telah memutuskan untuk melepas semua roster inti. Alhasil, Virtus.pro Prodigy yang diproyeksikan sebagai tim pelapis bisa tampil lebih baik dari tim inti yang saat itu diperkuat oleh Resolut1on dan kawan-kawan.

Punggawa dan pemain muda seperti epileptick1d dan kawan-kawan memulai era baru dengan nama tim inti yaitu Virtus.pro.

virtus pro no[o]ne
Sumber: EPICENTER

Alhasil, beberapa mantan VP pemain harus hengkang dan mencari jalur karier masing-masing, termasuk mantan VP midlaner yakni Vladimir "Tidak.[o]neMinenko. Pemain asal Ukraina itu memberikan pernyataan melalui portal berita CIS, Cybersports, terkait alasan bubarnya tim Virtus.pro.

"Saya tidak yakin ada masalah besar, karena kami mendapatkan hasil yang sangat bagus selama setahun terakhir. Kami berada di 2 teratas di semua turnamen kecuali Liga OMEGA. Bukan masalah besar. Saya hanya tidak. yakin bahwa para pemain dan manajemen memiliki visi yang sama, masalahnya adalah kimiawi tim, "

Vladimir "Tidak.[o]ne"Minenko

Sekarang tidak.[o]ne bermain dengan tim Just Error yang mengharuskannya untuk mengubah posisi bermainnya dari midlane menjadi offlane. Langkah ini mengingatkan pada posisi Ramzes yang merupakan offlane di Evil Geniuses sebelum akhirnya berpisah.

BACA JUGA: XCN Gaming Resmi Menunjuk Listy Chan Sebagai Brand Ambassador

Meski diisi pemain bintang, Just Error belum mampu menampilkan permainan yang memuaskan. Mantan punggawa VP mendominasi komposisi tim, ditambah SumaiL yang baru saja hengkang dari OG Esports.

https://sadellent.net/wp-content/uploads/2020/12/10497-0a4b1df193d54ca10790615058114075
Sumber: Liquidpedia

Sejauh ini tidak ada yang istimewa yang terlihat dari penampilan Just Error, bahkan di turnamen EPIC League mereka harus puas menempati posisi ke-8.[o]ne dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen.

Terlihat bahwa permainan Virtus.pro sangat dominan di beberapa turnamen terakhir, bahkan mengalahkan Team Nigma, Team Secret, OG, Alliance, dan lain sebagainya.

Dominasi yang baik ini menjadi tamparan bagi penggemar setia Solo dan kawan-kawan bahwa keputusan manajemen tepat untuk menggeser mereka, setidaknya hingga saat ini.

Namun, masih jauh dari bayangan kesuksesan roster Virtus.pro, mengingat saat ini Solo dan kawan-kawan memiliki sederet prestasi yang baik, terutama turnamen di kelas mayor.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Posting No[o]ne Berikan Alasan Dibalik Pembubaran Tim Utama Virtus Pro! muncul pertama kali di RevivaLTV.