Beastcoast

Skena Pro Dota 2 di Amerika Selatan mengalami perubahan posisi dan kekuatan. Karena dua tim terkuat Amerika Selatan, Thunder Predator dan Beastcoast bertemu dalam pertandingan di WeSave! Amal. Kemenangan besar dari Predator Guntur melawan Beastcoast secara telak.

Predator, artikel yang diputar dengan sempurna melawan Beastcoast. Dengan permainan penuh perhitungan dan komposisi pertarungan yang bagus Beastcoast tentu membuat kesulitan saat bermain melawan Predator.

Hal paling menarik dari pertarungan ini adalah kemenangan Predator melawan Beastcoast yang tidak memainkan permainan terbaik mereka Héctor "K1" Rodríguez. K1 digantikan oleh Sergio "Prada" Toribio yang merupakan pemain legenda Amerika Selatan sebagai pemain pengganti melawan timnya sebelumnya.

Seperti permainan Beastcoast pada umumnya, tim yang bermain sangat agresif tidak menunggu lama untuk memulai pertarungan. Tidak butuh lebih dari satu menit dalam pertandingan pertama, Elvis "Scofield" Peña harus menyerah terbunuh di awal permainan. Ini terus berlanjut sampai Predator mampu memberikan ruang yang cukup untuk Slarks mereka bahkan untuk mendapatkan skor telak 19-0-10, kinerja yang di luar akal sehat.

Beatcoast Dipaksa di Pojok

Beastcoast tidak mampu membendung kekuatan Slark yang tidak bisa dilawan, ditambah Treant Protector yang sangat kuat menjadi tulang punggung tim lawan.

Jika Anda dua game akan menjadi ujian dan peluang comeback untuk Beastcoast, Anda salah. Dengan lineup Distruptor – Slardar – Void Spirit Predator di awal game, Beastcoast merasa sangat terganggu oleh ketiga pahlawan ini.

Predator Jauh Lebih Unggul

Adrián "Wisper" Dobles dan Jean "Chris Luck" Gonzales terlihat berusaha untuk kembali dan membuat tim mereka membalikkan keadaan tetapi sia-sia ketika memasuki menit ke-8 Predator sudah sangat jauh di depan.

Meskipun tertinggal di awal permainan sangat jauh, setidaknya Beastcoast mendapatkan dua pembunuhan untuk tim mereka dan sayangnya itu tidak cukup. Predator yang dibuat jauh lebih unggul di awal permainan berkat trio pahlawan itu mampu terus memimpin berkat Troll Warlord dan Dazzle untuk menutup permainan. Dengan total kill untuk Predators dari 80 kill dan Beastcoast yang hanya memenangkan 23 kill, game ini dimusnahkan oleh Predators dengan skor 2-0.

Dalam dua hari ke depan akan ada hasil akhir untuk masing-masing dari enam wilayah, dan dengan total sumbangan $ 180.000, semua seri pertandingan akan dimainkan sebanyak BO5, bukan BO3 secara umum. Pertandingan antara Geek Fam dan Team Adroit tentu akan ditunggu oleh para pecinta SEA.

Pos Guntur Predator Mengalahkan Beastcoast, Maju ke Final WeSave Amerika Selatan! Charity Play muncul pertama kali di Esports saya.