RevivaLTV

Siapa yang tidak kenal sosok Arteezy? Pemain dari Evil Geniuses adalah mimpi dan posisi utama pasca-aksi favorit di Team Secret.

Pemain asal Kanada itu baru saja mendapat rahasia menangkapnya setelah ketahuan menonton lagu Korea terbaru dari BLACKPINK yaitu Bagaimana kamu suka itu.

Seperti diungkapkan melalui tweet kekasih, Zhang "Merpati"Tiange, Arteezy terlihat keren menonton video.

Dove juga mengakui bahwa Arteezy adalah penggemar berat Lalisa "Lisa"Manoban dari Thailand mengisi posisi rapper dan penari utama di BLACKPINK.

Love of K-pop juga dapat dilihat dari aksi live streaming di beberapa kesempatan. Arteezy sering memainkan beberapa klip dan lagu dengan irama yang sama dengan lagu BLACKPINK.

BACA JUGA: Kegembiraan Peep Arteezy Ajari Sang Kekasih untuk Bermain Carry Wraith King

Bahkan, Arteezy memang suka lagu-lagu K-pop bahkan sebelum BLACKPINK terkenal sampai sekarang. Beberapa kali saat streaming, Arteezy memainkan lagu lain dari 2NE1 dan Girl's Day. Jika kamu ingin tahu dengan aksi carry Anda dapat menonton cuplikan Twitch di sini.

Terlepas dari perannya sebagai pemain profesional tentu tidak salah untuk menjadi penggemar grup band. Lagipula, lagu-lagu K-pop memang menjadi fenomena di abad ke-21.

Jadi, jangan malu mencerca jika Anda menyanyikan lagu-lagu K-pop. Ya, setidaknya Anda bisa menjadi baik seperti Arteezy, Anda bisa mulai dengan BLACKPINK, Wow.

Posting Tertangkap Tangan, Arteezy Rupanya Lisa BlackPINK Fans muncul pertama kali di RevivaLTV.