<pre><pre>Tepuk dahi! Tim PUBG Mobile Pakistan Tertangkap Basah Menggunakan Cheat

Cheat PUBG Mobile Pakistan – Beberapa waktu yang lalu di ajang PMCO 2020, kami dikejutkan ketika tim Pakistan I Don & # 39; t Lose kedapatan menggunakan curang pada saat kompetisi. Untuk membuatnyaban dan didiskualifikasi dari pertandingan.

InYourdreaM Mengumumkan Rencana di DPC 2020-2021, Akan Membentuk Tim Anda Sendiri!

Namun, aksi yang dilempar tersebut sepertinya tidak memiliki efek jera, alih-alih dijadikan pelajaran bagi tim lain, nyatanya kesalahan yang sama kembali dilakukan oleh beberapa tim Pakistan.

Pada turnamen PUBG Mobile Pakistan Challenge 2020 diketahui ada tim yang terdeteksi menggunakan program ilegal yaitu tim GOD Speed, SINISTER, dan GOLD Diggers yang sudah dikeluarkan dari turnamen.

cheat pubg mobile pakistan
Sumber: Tencent

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, GOD Speed ​​tertangkap menggunakan curang, lalu tim SINISTER melakukannya peretasan di gadget masing-masing pemain, sedangkan GOLD Diggers dilaporkan diperlakukan tidak profesional saat bertanding.

Saat ini masih tersisa 13 tim yang sedang menjalani babak final. Tim F4 berhasil memimpin klasemen, diikuti oleh tim R3GICIDE dan Scytes. Tentu pertandingan kurang seru, apalagi setelah beberapa tim didiskualifikasi.

BACA JUGA: Pelatih Fnatic Sunbhie "Flirt" Pemain Dota 2 Amerika Latin, Apa Alasannya?

Memang curang juga menjadi pekerjaan rumah bagi developer game, termasuk Tencent. Hampir sulit untuk menghancurkan cheat asalkan masih ada keinginan untuk mendapatkan hasil yang instan, namun demikian curang Pertandingan kompetitif bisa disebut sebagai "ide gila" apalagi jika ketahuan.

Ketahuan Basah Pakai Cheat di PMCO, Gak Langsung Kalah Dihalangi!

Melihat kejadian yang dilakukan tim PUBG Mobile Pakistan curang, Bagaimana menurut anda? Tentu hal tersebut sangat merugikan apalagi bagi tim yang berusaha bermain seadil dan se-sportif mungkin.

Semoga tidak terjadi pada wakil Indonesia!

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Posting Patok Jidat! Tim PUBG Mobile Pakistan Tertangkap Basah Menggunakan Cheat muncul pertama kali di RevivaLTV.