RevivaLTV

Turnamen online dari ESL, ESL One Birmingham 2020, secara resmi berakhir. 3 wilayah terakhir yang telah menyelesaikan ESL One Birmingham 2020 adalah Eropa & CIS, Cina, dan NA & SA.

Pertama adalah wilayah China tempat PSG.LGD mengalahkan Invictus Gaming di final 3-1. PSG.LGD di turnamen ini benar-benar tampil mengesankan dengan memuncaki klasemen Grup A dengan memenangkan 3 pertandingan.

Di babak playoff, PSG.LGD mengalahkan musuh-musuhnya mulai dari Invictus Gaming dengan skor 2-0, Royal Never Give Up dengan skor 2-0 dan akhirnya di partai final mengalahkan Invictus Gaming dengan skor 3-1. .

PSG.LGD ESL One Birmingham 2020
sumber: LGD.Gaming

Di wilayah NA & SA, Quincy Crew memenangkan pemenang ESL One Birmingham 2020 setelah mengalahkan CR4ZY dengan skor dominan 3-0.

Di babak penyisihan grup, Quincy Crew menderita 1 kekalahan dari CR4ZY dengan skor 2-0. Tapi Quincy Crew mengalahkan Evil Geniuses dengan skor 2-0 dan juga beastcoast dengan skor 2-1.

BACA JUGA: ILTW Dikritik karena Menghina Keluarga Xcalibur

Di babak playoff, Quincy Crew berhasil membalas CR4ZY dengan 2-0 tanpa balasan dan maju ke grand final. Tapi CR4ZY bisa menemukan jalannya kembali ke grand final setelah mengalahkan Evil Geniuses. Tapi CR4ZY kehilangan kemenangan 3-0 atas Quincy Crew.

Quincy Crew ESL One Birmingham 2020
Sumber: ESL Dota 2

Sedangkan untuk wilayah Eropa & CIS, hampir semua mata tertuju pada Tim Rahasia, yang sejauh ini benar-benar tidak dapat dihentikan sampai sekarang. Dengan memuncaki klasemen Grup A, Team Secret bahkan dikalahkan di papan atas Babak 1 dengan Aliansi 2-1.

Melalui braket yang lebih rendah, Team Secret mengalahkan musuh-musuhnya seperti FlyToMoon, Nigma dan juga VP. Keajaiban. Dan di partai terakhir Team Secret mengalahkan Alliance 3-0. Dengan hasil ini Team Secret memenangkan 4 turnamen berturut-turut dengan skor 3-0 tanpa balasan.

Posting Rahasia Tim dan PSG.LGD Menangkan ESL One Birmingham di Setiap Regional! muncul pertama kali di RevivaLTV.