<pre><pre>Team Liquid Too Strong, Nigma Turun dari EPIC League Playoffs!

Cairan Tim Liga EPIC – Melaju ke babak playoff Liga EPIC rupanya tidak cukup untuk membangun kepercayaan diri Tim Nigma. Setelah diperkuat oleh Kuroky yang sudah lama istirahat dari cedera, Nigma kini harus turun lebih awal.

Team Liquid yang sebelumnya merupakan tim menjadi pemeran utama dalam penyisihan daftar juara TI7. Tim Nigma harus mengejar Just Error dan Yellow Submarine yang terjatuh.

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pertempuran Baron!

Perjalanan tim sebenarnya cukup gemilang usai mengalahkan Gambit Esports untuk bisa mengamankan slot playoff, meski harus melalui jalan. braket bawah. Namun, tim tersebut dicap sebagai spesialis braket bawah itu harus dihilangkan lebih awal.

Apakah Tim Cair.

Ya, tim adalah alasan utamanya, ironi melihat mantan tim yang harus menyingkirkan Nigma dari turnamen EPIC League Division 1. Skor 2-1 dicetak oleh Team Liquid setelah mengalahkan Kuroky dkk. turnamen.

liga epik cair tim

Pelatih Team Liquid, William "Flash“Lee mengaku senang dengan penampilan timnya setelah mengalahkan tim-tim berkualitas. Apalagi dengan hasil ini, Team Liquid telah mengamankan posisi 6 teratas untuk semua turnamen selama 6 bulan terakhir.

Team Liquid sendiri mampu mengamankan kemenangan pertama dalam partai melawan Nigma, namun kombo Medusa dan Death Prophet dari Miracle dkk. menjadi hal yang menakutkan. Area cakupan yang luas juga sangat cocok dengan Elder Titan yang berperan penting perang set-up yang bagus.

BACA JUGA: Tim A1 PMGC 2020 Diserang Netizen Indonesia, Bigetron Luxxy: Malu!

Namun terlalu cepat untuk berpuas diri karena Team Liquid menghadirkan kombo klasik yaitu Tiny-Io yang mampu menghasilkan kemenangan gemilang. Nigma & # 39; s Medusa tak bergerak unggul dari Liquid yang mengamankan kemenangan di menit ke-29.

Sumber: Liquidpedia

Dengan hasil ini, Team Liquid akan menunggu lawan berikutnya antara Virtus.pro dan Team Secret. Menarik untuk melihat perjalanan manis Liquid dengan formasi yang tidak berubah.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Tim Liquid Terlalu Kuat, Nigma Turun dari EPIC League Playoffs! muncul pertama kali di RevivaLTV.