Tampil Beda, Tim Dota 2 Asal Amerika Kenakan Setelan Kemeja dan Dasi saat Bertanding

Suatu hal unik yang dilakukan oleh salah satu tim Dota 2 dari Amerika Serikat dalam performa turnamen StarLadder Dota 2 Musim Kecil 3. Jika tim olahraga esport profesional biasanya mengenakan kaus atau jaket saat bertanding di turnamen, tim Business Associates memilih untuk mengenakan kemeja dan dasi saat bermain pertandingan.

Hal unik ini didasarkan pada nama tim baru yang dibentuk oleh Fear dan Demon yaitu Asosiasi bisnis atau Asosiasi Bisnis di Indonesia. Tim yang terdiri dari Moo, Nine, Brax, Mooz, dan Fear sebelumnya dibubarkan oleh tim J.Storm. Dan sekarang pilih untuk menggunakan nama Asosiasi bisnis dan masih belum memiliki sponsor.

Sayangnya penampilan Fear bersama Rekan Bisnis di turnamen StarLadder Dota 2 Minor Season 3 harus berakhir lebih awal. Business Associates tidak dapat lolos dari playoff setelah dikalahkan oleh perwakilan Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Boom Esports di babak grup braket bawah dengan skor 2-1. Penampilan apik Mikoto dan Dreamocel tidak dapat ditandingi oleh pasukan Business Associates.

Padahal sebelumnya dengan J.Storm mereka tampil sangat baik. Turnamen terakhir yang mereka hadapi sebelum turnamen digelar StarLadder Dota 2 Minor Season 3 adalah MDL Chengdu Major pada akhir 2019 kemarin di mana mereka berhasil mencapai Big 8. Namun, perjuangan mereka masih panjang pada tahun 2020 dan penampilan unik mereka semakin ditunggu oleh para pecinta game Dota 2.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan permainan Dota 2 atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Pos Tampil Berbeda, Tim Dota 2 Amerika Mengenakan Kemeja dan Jas Dasi saat Bermain pertama kali muncul di Gamebrott.com.