<pre><pre>T1 Berpisah dengan Kapten DotA 2 Mereka, Selamanya!

T1, Salah satu Tim Esports yang berfokus pada Dota 2 Game memiliki pengumuman yang mengejutkan. Sepertinya salah satu rekannya akan meninggalkan tim T1. Pengumuman ini diposting di akun Instagram T1 yang akan kita bahas nanti. Tentunya pengumuman ini memiliki dampak yang cukup besar pada tim T1 itu sendiri. Di sini kita akan membahas tentang Tim Dota 2 Esports.

T1 Menjadi salah satu tim yang berfokus pada Game Dota 2 dan memiliki kinerja yang cukup baik. Tim ini telah berpartisipasi dalam banyak Turnamen yang tampaknya membuat nama mereka diangkat dan dikenal. Dengan tim yang mereka miliki, membuat mereka melakukan segalanya untuk memenangkan turnamen. Tapi sepertinya akan ada pengumuman malang datang dari tim T1 itu sendiri.

Sepertinya T1 akan berpisah dengan Kapten DotA 2, mereka Forev. Lee Sang-Don atau biasa disebut Forev adalah orang pertama yang dibawa oleh organisasi eSports raksasa, T1 untuk membangun daftar DotA 2 mereka. Tetapi setelah 11 bulan tanpa keberhasilan yang terlihat, Forev dan T1 setuju untuk berpisah dengan tim. Tampaknya ada alasan di balik mengapa Forev harus meninggalkan T1

Baca juga:

  • Axx, Pemain Dota 2 Wanita Hebat di Newbee Team.Boss
  • Returning Home, S4 Kembali ke Tim Awal Aliansi
  • Tim baru dari Kuroky Ex-Liquid adalah Nigma Esports

Di sini kita akan membahas tentang Perpisahan T1 dengan Kapten DotA 2 Mereka Selamanya. Apa yang membuat Forev harus meninggalkan tim dan siapa pun yang ada di tim T1, di sini kita akan membahasnya lebih dalam.

T1 Cara berpisah dengan Kapten DotA 2

T1 Cara berpisah dengan Kapten DotA 2

Sebelum kita tahu mengapa Forev Harus meninggalkan T1, di sini kami akan menjelaskan siapa Tim Forev dan T1.

T1 FOREV

Seperti dibahas sebelumnya, Forev adalah orang pertama yang bergabung dengan tim Esports ini. Setelah itu, muncul pemain baru yang mengikuti T1, Muhammad Rizky (inYourdreaM) dan juga Tri Kuncor (Jhocam). Saat itulah mereka mulai fokus bermain di DotA 2, dengan tim di sana untuk mengikuti.

ALASAN FOREV OUT

Mungkin ini karena tim T1 tidak pernah menempatkan posisi lebih tinggi di posisi 7 di turnamen dua tingkat. Kemenangan yang mereka dapatkan, hanya datang dari turnamen dan tiga tier kompetisi, yaitu Piala Hephaestus dan juga SEA Dota Invitational 2020. Tim ini sepertinya tidak pernah memasuki tier satu atau turnamen level 1 tahun ini, dan selalu tersingkir oleh para veteran yang ada tim. .

Jadi selama hampir satu tahun, mereka belum bisa mendapatkan performa terbaik dan daftar untuk bermain. Saat ini mereka yang masih bermain dengan tim T1 tidak hanya di YourdreaM dan Jhocam, tetapi masih ada Galvin Kang (Meracle) dan Wilson Koh (Poloson) yang berasal dari Singapura.

Itulah info tentang Perpisahan T1 dengan Kapten DotA 2 mereka. Dengan Forev masuk tim T1, sepertinya menempatkan tim dalam bahaya. Dengan begitu, mereka harus bergerak maju, meskipun kapten mereka tidak lagi bersama tim.

Juga Ikuti Medis Sosial Kami di Instagram My Esports!

Posting T1 berpisah dengan Kapten DotA 2 mereka, Forev! muncul pertama kali di Esports saya.