RevivaLTV

Setelah mengalami banyak drama, apalagi diumumkan sebagai salah satu pemain & # 39; daftar nama, Sylar memberikan pendapatnya. Perspektif yang diungkapkan adalah tentang pertukaran antara Eurus dan Sylar pada pukul 4 pagi yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, keputusan Eurus untuk mengimpor sudah tercium cukup lama. Namun saat pengumuman itu dilakukan, tiba-tiba muncul sosok Sylar pada pukul 4 pagi, bukan pemain yang dicarinya yaitu Eurus.

Ini memberi tanda tanya, di manakah Eurus?

04:00 sylar

Kasus yang muncul dari kedatangan Eurus yang akhirnya meninggalkan sosok Sylar menjadi buah bibir. Pasalnya, 4AM dikabarkan menendang Sylar secara tidak etis, apalagi setelah diumumkan di akun Weibo tim 4AM.

Pemain Somnus / Mungkin mengatakan alasan mengapa Eurus tidak datang, mengatakan bahwa harganya klausa rilis Eurus dari ViCi Gaming sangat besar. Kemudian, 4AM menunggu beberapa saat untuk menurunkan harga, bernegosiasi, dan akhirnya membeli Eurus dari tim.

BACA JUGA: Mungkin Jelaskan Alasan Sylar Dikeluarkan Mulai 4AM!

4AM atau Four Angry Men sendiri merupakan tim bentukan mantan pemain League of Legends yang fokus di ranah kompetitif PUBG Mobile. Kehadiran tim di Dota 2 semakin menjadi pusat perhatian dengan roster yang dipenuhi bintang.

Sylar yang sebelumnya sempat terpapar isu miring kini telah melontarkan pernyataan di akun Weibo miliknya.

04:00 sylar
Sumber: Weibo

Secara garis besar, Sylar meminta penggemarnya atau penggemarnya untuk berhenti membenci Chuan atau Chen Yan-chuan. Dia juga diminta menghormati keputusan 4 AM's sebagai manajemen tim, menghormati pemain aktif, dan menolak isu bahwa semua pemain aktif 4AM mendorong Sylar untuk meninggalkan tim.

Sebagai pemain profesional, diakuinya ini bukan sesuatu yang menyenangkan, namun nyawa dan kontrak tim esports harus dihargai sesuai dengan nilai-nilai yang tertulis di kertas.

Mungkin juga mendapat ucapan terima kasih dari Sylar karena ingin bersuara tentang isu-isu yang saat ini beredar dan berharap semuanya segera reda.

sylar 4am "class =" wp-image-97948
Sumber: The International

Namun posisi Sylar memang sangat sulit, apalagi 4AM diprediksi akan menjadi tim super di daratan China. Sejauh ini Eurus telah resmi menjadi bagian dari 4AM dengan nama Elephant.4AM yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Sylar juga belum menerima tawaran dari tim lain. Dan PSG.LGD, serta tim China lainnya sudah memiliki pemain masing-masing, apakah Sylar akan bergabung dengan tim tertentu?

Postingan Sylar meminta penggemarnya untuk berhenti membenci pemain 4AM muncul pertama kali di RevivaLTV.