RevivaLTV

Summit1g CSGO – Belakangan ini mulai banyak dibicarakan CS: GO, salah satunya terkait pengguna aktif dalam game, ditambah Michael "kain kafan"Grzesiek terlibat dalam kontroversi panas kemarin CS: GO, dan untungnya dia langsung mengklarifikasi pernyataannya pada saat itu agar tidak berlarut-larut.

Lanjutan Kasus EVOS Winda Earl 20 Miliar, Ini Kata Hotman Paris

Terlepas dari beberapa kontroversi, baru-baru ini Jaryd “Summit1gLazard membuat pernyataan sebagai perbandingan VALORANT, CS: GO ternyata lebih asyik untuk dimainkan.

Summit1g csgo
Gambar: Elecspo

Summit1g saat ini sedang aktif melakukan streaming game "Sea of ​​Thieves", ia dipercaya bahwa game bajak laut tersebut sangat cocok untuk dimainkan dan dinikmati semua orang. pemirsa-nya. Dia merasa lebih menikmati dan bisa berinteraksi dengan penonton dengan nyaman, tidak seperti VALORANT.

BACA JUGA: Shroud Tidak Memanggil CS: GO ke Daftar 3 Game FPS Terbaiknya

Mengetahui hal itu, sepertinya dia tidak akan terlalu sering bermain VALORANT dalam proses siaran langsungbahkan lebih tertarik bermain CS: GO Tentunya ke depannya ia berencana untuk melakukan sesi siaran langsung dengan bermain berselancar di CS: GO.

Dia menjelaskan kenapa VALORANT bukanlah permainan yang bisa dia nikmati, baik untuk penonton atau untuk dirinya sendiri.

Summit1g csgo
Sumber: Riot Games

“Permainan tidak bisa dinikmati dari sudut pandang penonton pemirsa, kecuali jika Anda benar-benar menyukainya VALORANT, "Dia berkata.

Dia merasakan jika pertandingan itu VALORANT ini bisa dibilang lebih melelahkan jika dibandingkan CS: GO, sehingga tidak mengherankan jika suatu saat kamu akan merasa malas untuk memainkan game tersebut setelah bermain VALORANT.

BACA JUGA: IYD Ungkap Alasan Tak Bertahan Lama bersama Fnatic

Sebenarnya ini bisa dimaklumi, mengingat VALORANT memiliki fase permainan yang lebih cepat dibandingkan CS: GO. Kebutuhan Summit1g CSGO dianggap lebih baik dari VALORANT.

Bahkan, kemampuan apa yang ada di dalamnya terkadang bisa membuat kita pusing saat melihatnya, karena tidak sedikit orang yang melakukan spam skill sepanjang permainan. Bagaimana menurut anda?

Postingan Summit1g mengungkapkan bahwa CS: GO lebih menyenangkan daripada VALORANT muncul pertama kali di RevivaLTV.