RevivaLTV

Belum selesai dengan maraknya kritik tentang Persona milik Anti Mage, kini Valve selaku pengembang gim Dota 2 mulai memberikan kejutan berikutnya. Untuk yang satu ini mendapatkan banyak apresiasi karena kehadiran wajah baru.

Yap, sesuai judul di atas bahwa Aghanim, pria yang menginisiasi item ‘sejuta umat’ yaitu Aghanim’s Scepter telah muncul. Dengan durasi video 1 menit 53 detik sosok Aghanim menceritakan kisah dan kekuatan di balik tongkat ajaibnya.

Sebenarnya ada event resmi di balik kehadiran Aghanim yaitu dengan tajuk Aghanim’s Labyrinth yang lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Kembali ke topik, Aghanim sendiri memang sudah dibicarakan oleh Rubick di seri lore Dota 2. Sosok Aghanim sendiri digambarkan sebagai penyihir hebat yang menjadi poros sihir dan kekuatan magis pada arena pertarungan di gim Dota.

Merujuk pada cerita Dota 2, Aghanim dengan julukan Master Artificer and Wizard merupakan pencipta Aghanim Scepter sekaligus ayah dari Rubick. Seperti yang kita ketahui, Rubick mampu mencuri berbagai spell dan skill di gim Dota 2, Spell Steal.

Sumber: Valve

Tapi sayang, belum ada informasi atau keputusan resmi Valve bila ingin menghadirkan Aghanim di area pertarungan. Namun masih ada kemungkinan kehadiran hero baru, apalagi setiap tahunnya Dota 2 menghadirkan berbagai macam hero seperti Snapfire dan Void Spirit.

Ingin Aghanim rilis di game? Langsung mention Valve dan Gaben sekarang slur!

The post Sosok Wajah Aghanim Diumumkan, Ayah dari Rubick? appeared first on RevivaLTV.