RevivaLTV

Dua pemain paling populer dari wilayah Cina di bidang esports, Lu "Somnus"Yao (Mungkin) dan Xu"fy"Linsen dikabarkan akan hengkang dari tim raksasa, PSG.LGD dan bergabung dengan rivalnya. Menurut laporan dari Weibo, kedua pemain tersebut telah resmi menandatangani kontrak ..

Tim yang diperkuat oleh kedua tim ini baru memasuki ranah kompetitif Dota 2, yaitu tim esports 4AM. Jangan salah, meski itu baru di ranah Dota 2 Namun, organisasi ini adalah yang terbesar di Cina daratan.

4AM memutuskan untuk berekspansi ke ranah kompetitif Dota 2 dengan pemain bintang yang tentunya memiliki harga yang fantastis. Namun hal tersebut masih menjadi masalah karena belum ada pengumuman dari tim resmi PSG.LGD atau 4AM.

Ada satu berita yang semakin memperkuat kehadiran 4 AM's di ranah kompetitif Dota 2Hal itu terlihat dari laporan Weibo dimana keputusan tersebut secara resmi diambil oleh manajemen tim esports.

Manajer 4AM, Sun “LongshenjueHaoming memulai panasnya masalah dengan kata-kata yang diterjemahkan menjadi, "Proyek yang satu ini sedang dalam pengerjaan. Tunggu kabar selanjutnya!"

4AM (Four Angry Men) sendiri dibentuk pada November 2017 oleh mantan pemainnya Liga legenda Tim LGD Gaming yaitu Wei "GodVZhen. Setelah mengakhiri karirnya sebagai pemain esports profesional, GodV memutuskan untuk bermain PUBG dan berakhir sebagai pemain top top.

Setelah berpisah dengan LGD Gaming, 4AM dan GodV akhirnya memutuskan untuk mengerjakan sebuah proyek Dota 2. Rumor ini semakin ramai diperbincangkan saat pentolan ViCi Gaming ini dikabarkan telah bergabung, yakni Zhang "Eurus"Chengjun ..

Seperti pemberitaan PSG.LGD, hal ini masih menjadi isu atau rumor yang beredar mengingat kedua tim belum mengumumkan kepergian sang pemain ke tim 4AM. Lagi-lagi, ada bukti yang menguatkan masalah yang satu ini, di mana ViCi Gaming di Weibo juga berdiri tanpa sosok pemain andalan, Eurus.

Hingga saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut. Bisa dibilang 4AM adalah tim esports yang paling cepat berkembang, terutama di ranah game FPS sejenisnya PUBG. Bisakah tim yang satu ini membuat poros kekuatan baru dengan roster kuat dari China?

Postingan Somnus dan Fy Dikabarkan Keluar dari PSG.LGD! muncul pertama kali di RevivaLTV.