RevivaLTV

Tim esports yang memiliki basis penggemar terbesar dan nama mencolok, Fnatic kembali memberi kejutan. Alasannya, mereka mampu memuncaki tangga kedudukan tim terbaik CS: GO Versi HLTV yang memiliki kredibilitas tinggi.

Hasil ini membuat terobosan baru setelah perubahan dalam daftar dengan kehadiran Golden. Fnatic juga memiliki serangkaian turnamen yang menakjubkan setelah menggeser Natus Vincere yang nyaman ke puncak klasemen HLTV selama dua bulan.

Meskipun demikian, Na & # 39; Vi belum dapat memenangkan gelar CS: GO besar seperti ESL Pro League S11 di Eropa. Hanya di tempat ke-4, Na & # 39; Vi kehilangan prestise untuk Fnatic yang terus mengukir hasil positif.

Fnatic sendiri berhasil menjadi juara setelah menyingkirkan juara ESL Pro League Musim 10, Mousesports dengan hasil yang cukup sengit, 3-2.

Hasil ini juga menandai pencapaian ketiga Fnatic yang menempati nomor pertama di tangga peringkat HLTV. Mereka mencicipi tim CS: GO versi HLTV terbaik untuk pertama kalinya pada Oktober 2015.

Tetapi 3 minggu kemudian Fnatic digantikan oleh daftar TSM yang masih diperkuat oleh dev1ce yang sekarang memperkuat Astralis. Dengan perubahan ini, Astralis juga kembali ke tempat ketiga setelah cukup nyaman di puncak klasemen HLTV untuk waktu yang sangat lama.

Posisi ketiga Astralis di HLTV juga tampaknya menjadi hasil terburuk sejak September 2019 setelah memenangkan gelar StarLadder Berlin Major.

Astralis sendiri menjadi tim yang cukup konsisten dalam beberapa minggu terakhir. Tetapi mereka memiliki tren kejuaraan yang sangat panjang, terutama di tahun-tahun emas mereka pada tahun 2019. Bahkan, Astralis mampu mengumpulkan 6 gelar berturut-turut seperti DreamHack, ESL Pro League, ECS, BLAST, dan banyak lainnya.

Fnatic bisa dibilang tidak menghadapi hasil maksimal, tetapi patut menunggu apakah mereka mampu mempertahankan bangku tertinggi di HLTV untuk waktu yang cukup lama.

Namun, klasemen kali ini sedikit berbeda karena ada lebih sedikit turnamen karena dampak virus korona. Akan ada perubahan yang akan dilakukan HLTV dengan mempertimbangkan kualifikasi untuk ESL One Road to Rio: Eropa dan Amerika Utara. Penasaran dengan hasilnya, sobat Revival?

Pos Slide Na'Vi, Fnatic Menjadi CS: GO Team Versi HLTV Terbaik! muncul pertama kali di RevivaLTV.