RevivaLTV

Game FPS Terbaik Shroud – Salah satu streamer ternama di dunia, Michael “shroud” Grzesiek, sekaligus mantan pemain profesional Counter-Strike, belum lama ini memberikan tiga game FPS teratas untuk dimainkan saat ini yang mana merupakan jawaban untuk beberapa pertanyaann yang diajukan oleh viewers saat itu.

Akan tetapi, ada momen yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya, pasalnya ketika menjawab pertanyaan tersebut shroud tidak menyertakan game CS:GO ke dalam list-nya.

Sumber: ESL

“Baiklah jika harus dikatakan sekarang, untuk saat ini saya akan katakan VALORANT, Squad dan Apex Legends,” ucapnya.

Setelah itu dia melanjutkan sesi dengan menjawab beberapa pertanyaan lainnya, dia benar-benar mengabaikan game CS:GO yang selama ini telah membesarkan namanya tersebut, baik di ranah profesional ketika di bawah bendera Cloud9 maupun ketika menggeluti live stream.

Meskipun begitu, dia juga menegaskan bahwa ini memang bukanlah tiga game FPS terbaik sepanjang masa, melainkan “game FPS yang saat ini disukai olehnya”. Jika kita pikir-pikir, sejauh ini ketiga game yang disarankan oleh shroud memang cukup seru untuk dimainkan.

Mulai dari VALORANT yang memiliki grafis dan gameplay unik, karena mekanismenya tidak jauh berbeda dengan CS:GO, yang membedakan hanya adanya ability dari tiap karakter yang digunakan, sehingga membuat permainan makin seru lagi.

BACA JUGA: PUBG Mobile Akan Bisa Dimainkan Lagi di India!

Sedangkan Squad lebih cenderung dalam tactical shooter-nya yang dikemas ke dalam environment yang lebih modern lagi, dengan begitu membuat permainan jadi tidak membosankan.

game fps terbaik shroud
Sumber: DBLTAP

Sementara Apex Legends, meski di Indonesia namanya tidak terlalu populer, namun nyatanya masih banyak orang yang enjoy memainkannya. Terlepas dari genre Battle Royale yang diusung, Apex Legends mempunyai keunikannya sendiri sehingga mampu membuat pemainnya tetap memainkan game tersebut.

Setelah itu, shroud juga mengatakan sesuatu untuk mengapresiasi game CS:GO, “CS adalah ‘god game’, game terbaik yang pernah ada.” tegasnya.

BACA JUGA: Sebut Ranah Kompetitif CS:GO Mati, Shroud Berikan Klarifikasi

Walaupun sebelumnya sempat panas perihal statement shroud terkait matinya CS:GO. Tetap saja, game CS:GO memiliki tempat tersendiri di hatinya. Namun tidak dipungkiri bahwa jajaran game FPS terbaik dari Shroud bisa dibilang memiliki keunikan masing-masing.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Shroud Tidak Sebut CS:GO ke Daftar 3 Game FPS Terbaiknya appeared first on RevivaLTV.