RevivaLTV

Seperti perkembangan gaya bermain dan komunitas Dota 2Sekarang Valve mengambil langkah dengan membawa tema kulit yang disebut Persona. Sistem Persona sendiri berbeda dari Arcana, berfokus pada status pahlawan yang jauh berbeda dari aslinya.

Apakah Anda masih ingat Persona pertama, Invoker? Respons positif dari komunitas tampaknya menjadi sinyal yang baik untuk ide-ide unik yang dibawa Valve.

Sumber: Dota 2

Pada Pass Pertempuran Internasional ke-10, Valve memperkenalkan lagi dua jenis Persona, Pudge dan Anti-Mage, dan 3 Arcana yaitu Raja Perang, Ratu Sakit, dan Windranger.

Baru-baru ini Persona Anti-Mage dirilis dengan tema The Disciple’s Path. Dilaporkan bahwa sosok perempuan itu adalah murid Magina yang artinya berbeda dalam pengetahuan atau cerita.

Namun kehadiran figur ini di dalam game adalah perhatian masyarakat Dota 2 siapa yang rupanya tidak menyukai Persona ini, mengapa?

Dari berbagai ucapan, komunitas mengklaim bahwa kehadiran Persona dari AM sangat biasa, bahkan tanpa kulit. Tentu saja kami tahu bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Persona ini.

Hasil yang dirilis sangat kurang ‘setimpal‘Karena tidak ada efek khusus, bahkan serangan yang dilepaskan dianggap mengambil gaya serangan dari Riki.

Tanggapan komunitas ini menjadi perhatian, apalagi banyak "SIMP HUNTER" mulai mengidolakan Persona dari Anti-Mage.


Apakah Anda salah satu dari mereka yang kecewa ketika Anda tidak membeli Battle Pass? Ya, kami sama. : v

Posting Setelah dirilis, komunitas mengakui kekecewaan dengan Anti-Mage Persona muncul pertama kali di RevivaLTV.