RevivaLTV

Pemenang TI1 dan pelatih terkenal, Ivan "Gaya seniAntonov telah kembali ke Virtus.pro sebagai pelatih terbaru mereka. Artystyle adalah salah satu pelatih paling dihormati di arena CIS Dota 2 dan juga menandai era kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk tim Virtus.pro.

Kembalinya Artstyle tentunya membuat banyak penggemar Virtus.pro senang. Apalagi, Virtus.pro sendiri mengumumkan kembali Artstyle ke tim di situs resmi dan media sosial mereka.

Bicara soal kembalinya Artstyle, ia pun berharap bisa meraih banyak trofi di masa mendatang.

BACA JUGA: Arteezy: Abed adalah Midlaner Terbaik di Dunia!

“Selama 2 tahun terakhir, saya mendapatkan banyak pengalaman di Dota 2. Terima kasih atas dukungan Anda yang konsisten, ini sangat berarti! Saat ini ada banyak piala di depan kita! ”

Namun sekali lagi, Artstyle menjadi semakin berbeda mengingat roster andalannya telah dipisahkan dari berbagai tim pemenang. Sebut saja kepergian 9pasha ke tim Natus Vincere, lalu ada RAMZES yang kini memperkuat Evil Geniuses.

Terakhir, RodjER harus ikut memperkuat FlyToMoon setelah kepergian Alohadance. Efek instan juga sulit dicapai, terutama sekarang setelah Virtus.pro tampaknya berada di bawah bayang-bayang tim "lapis kedua" yang disebut Virtus.pro Prodigy.

Apalagi di beberapa kesempatan, VP Prodigy terbukti bermain lebih baik dari Virtus.pro meski diperkuat oleh pemain bintang.

Berikut roster lengkap terbaru dari Virtus.pro:

  • Bawa: Igor "iLTW"Filatov
  • Pertengahan: Vladimir "Tidak.[o]ne"Minenko
  • Offlaner: Roman "Resolut1on"Fominok
  • Dukungan Lembut: Bakyt "Zayac"Emilzhanov
  • Dukungan Keras: Alexey "Solo"Berezin
  • Pelatih: Ivan "Gaya seniAntonov

Akankah Virtus.pro menjadi lebih menakutkan setelah kembalinya Artstyle dengan efek instan? Dapatkah serangkaian piala atau turnamen besar diraih oleh tim berlogo beruang kutub?

Pos Telah Berpisah, Artstyle Kembali ke Virtus Pro! muncul pertama kali di RevivaLTV.