RevivaLTV

Berbicara tentang perusahaan game terbesar di dunia saat ini, kita tidak bisa menjauh dari Tencent, seorang raksasa dari Cina yang mengantongi banyak pemain besar di industri game seperti Riot Games, Activision Blizzard, hingga Epic Games sepertinya membawa game dan esports ke sebuah jauh lebih tinggi kasta lagi dengan tangan mereka sendiri.

Selain nama-nama di atas, mereka juga memegang kepemilikan salah satu game ponsel yang terbesar saat ini adalah PlayerUnknown's Battleground Mobile atau apa yang biasa disebut PUBG Mobile oleh para pemain. PUBG Mobile sendiri sekarang cukup besar dalam hal olahraga, bukti yang dapat Anda lihat dari banyak kejuaraan yang tersebar di seluruh dunia.

sumber: PUBG Mobile Esports

Lihat potensi esports PUBG Mobile yang dianggap masih dapat berkembang lebih tinggi lagi, Tencent memutuskan untuk bermitra dengan ESL dan membangun studio untuk pengembangan esports PUBG Mobile, kerja sama yang telah berlangsung sejak Maret lalu kini telah membuahkan hasil sebagai produk yang hampir jadi.

Dilansir dari Dot Esports, Tencent baru-baru ini membagikan beberapa foto studio esports PUBG Mobile terbaru di Katowice, Polandia. Berdasarkan foto-foto yang dibagikan oleh Tencent, studio baru ini kemungkinan besar akan digunakan ketika PUBG Mobile World League ketika COVID-19 dirasa mereda dan penyelenggara dapat mengadakan turnamen offline seperti biasa.

Seperti apa studio itu? Mari kita lihat bersama.

sumber: Tencent
sumber: Tencent
sumber: Tencent
sumber: Tencent
sumber: Tencent

Sedikit informasi tambahan untuk PUBG Mobile World League atau PMWL, pada 10 Juli hingga 9 Agustus penyelenggara masih akan mengadakan turnamen dunia secara independen. on line.

PMWL pertama yang diadakan dalam waktu kurang dari 1 bulan akan disebut sebagai PUBG Mobile World League Musim Nol, Mengapa musim nol? Penamaan dipilih karena acara ini adalah bagian dari musim khusus karena COVID-19.

Para peserta turnamen ini akan dibagi menjadi dua wilayah, satu di barat disebut Liga Barat dan satu lagi di timur disebut Liga Timur. Tim Indonesia akan bergulat di Liga Timur dengan Bigetron dan Tim Morph pasti akan berpartisipasi.

Posting Seperti Pesawat Luar Angkasa, Peek Studio Baru PUBG Formasi Esports Mobile dari Tencent! muncul pertama kali di RevivaLTV.