RevivaLTV

Nama pemain profesional Dota 2 dari Indonesia Andrew "Drew"Halim beberapa bulan yang lalu mendapat sorotan dari masyarakat setelah bergabung dengan Reality Rift yang segera diikuti oleh pelarian tim Singapura ke panggung DreamLeague Season 13, turnamen utama yang diadakan di Leipzig, Jerman.

Perjalanan tim dalam turnamen ini tidak sepenuhnya brilian, Drew dan teman-temannya harus jatuh lebih awal di babak penyisihan grup dan pulang dengan lebih dari 12 ribu dolar.

Setelah DreamLeague Musim 13, tidak ada banyak berita yang muncul dari Reality Rift sampai baru-baru ini tim membuat sebuah pengumuman yang mengumumkan bahwa Drew, pemain Indonesia, bukan bagian dari tim Reality Rift.

Meski begitu, perlu juga dicatat bahwa kontrak Drew dengan tim tampaknya belum selesai, pemain baru akan menjadi agen bebas per 1 Agustus.

Drew juga tidak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada tim yang telah menjadi tempat tinggalnya selama kurang dari 1 tahun, berikut adalah kata-kata dari Drew.

"Sembilan bulan terakhir telah penuh dengan keuntungan dan kemalangan, perubahan tidak bisa dihindari dan saya ingin berterima kasih kepada Reality Rift dan para pemain atas pengalaman ini"

Drew

Seiring dengan kepergian Drew, Reality Rift mengalami kekosongan posisi 1, ketika ditanya oleh salah satu penggemar di dalamnya pos Mengenai siapa yang akan mengisi celah ini, Reality Rift belum memberikan jawaban.

Aksi Reality Rift di pos turnamen DreamLeague Musim 13 tidak sepenuhnya brilian, tim Singapura tidak mampu menembus posisi kelima di semua turnamen yang mereka ikuti. tingkat 3 atau tingkat 2

Turnamen terbaru yang mereka ikuti ketika artikel ini ditulis adalah ONE Esports Dota 2 SEA League, dalam turnamen ini Reality Rift harus mengakhiri turnamen di posisi kesembilan, satu posisi sebelum menjadi yang terendah.

Selain ONE Esports Dota 2 SEA League, Reality Rift juga berpartisipasi dalam BTS Pro Series untuk 2 musim, di turnamen ini mereka mampu melaju ke babak playoff tetapi tidak pernah berhasil mencapai babak final.

akuisisi Reality Rift di BTS Pro Series Season 2

Jika Reality Rift memutuskan untuk merekrut pemain agen bebas yang lain sebagai pengganti Drew, pilihan mereka cukup beragam mengingat jumlah pemain Dota 2 dalam kondisi agen bebas saat ini. Sedangkan untuk Drew, masih belum ada kebocoran di mana ia akan berlabuh setelah meninggalkan Reality Rift.

The Post Sembilan Bulan Bersama, Realitas Rift dan Drew Resmi Dibelah! muncul pertama kali di RevivaLTV.