Setelah menerapkan insentif bagi audiens untuk menyumbang, turnamen Dota WeSave! Charity Play telah melewati dua gol yang membentang setelah berjalan selama empat hari dan mengumpulkan $ 180.000 dari sumbangannya sendiri.

Turnamen ini awalnya dimulai dengan kumpulan hadiah sebesar $ 120.000 yang dibagi di antara enam wilayah yang berpartisipasi, tetapi setelah berhasil mengumpulkan $ 20.000 dari awal hari pertama, WePlay! menutup hari keempat dengan tambahan $ 30.000.

Dalam sasaran peregangan pertama, pada $ 150.000 dana yang dikumpulkan mengubah format permainan di wilayah UE dan CIS, mengubahnya dengan menggabungkan tanda kurung dari dua wilayah ini dan akan bertarung melawan dua pemenang dari wilayah ini dalam putaran tambahan. Natus Vincere dan Hellraiser adalah finalis CIS dan juga Team Nigma dan Team Liquid yang mewakili wilayah UE.

Tujuan kedua juga telah dicapai dengan waktu singkat setelah yang pertama tercapai. Tambahkan pertarungan all-star 3v3 dari pemain terbaik di wilayah NA untuk saling bertarung. Tidak jelas pemain apa yang akan bermain dalam mode ini tetapi dengan banyak talenta NA seperti Fear, Arteezy, dan banyak lagi akan membuat acara ini semakin menarik.

Semua Game Menjadi BO5!

Gol ketiga mungkin adalah hal yang banyak ditunggu penggemar dari turnamen ini. Sasaran ini mengubah semua game final regional menjadi BO5, yang dulunya adalah BO3. BO5 adalah standar untuk final turnamen Major Dota dan ini akan memberikan hal yang sangat menarik untuk ditonton.

Tonggak terakhir adalah bahwa setiap orang yang menyumbang akan mendapatkan WePlay! Premium selama 3 bulan. Ini dapat digunakan sebagai pengakses turnamen dan hadiah lainnya dari platform WePlay!

Apakah $ 200.000?

Sebenarnya itu masih tujuan tersembunyi lainnya yang dijanjikan akan menjadi tujuan yang sangat menarik jika tujuan $ 200.000 dapat menembus lebih dulu. Semua hasil dari turnamen dari sumbangan, pembelian barang dagangan, dan kumpulan hadiah akan disumbangkan ke Koalisi untuk Inovasi Kesiapsiagaan Epidemi (CEPI) dan GlobalGiving untuk memerangi epidemi Coronavirus.

Laga selanjutnya yang banyak ditunggu akan hadir di wilayah SEA ketika GeekFam akan melawan Team Adroit.

Tulisan WeSave! Charity Play Berhasil Mengumpulkan $ 180,000 Donasi muncul pertama kali di Esports saya.