RevivaLTV

Setelah dua hari pengumuman roster Four Angry Men atau 4AM, salah satu pemain, Sylar, mendapat kabar buruk. Pemain veteran yang sudah berpengalaman bermain di berbagai posisi ini dikabarkan akan hengkang, tentu saja Sylar dan 4AM mendapat cibiran masyarakat.

Sebelumnya 4AM bertujuan untuk mengumpulkan tim bintang Dota 2 Cina. ViCi Gaming dengan bintangnya, Zhang “Eurus“Chengjun adalah salah satu pemain yang diincar selain Fy dan Somnus dari PSG.LGD.

Sylar sendiri yang tergabung 4AM memang mengundang pertanyaan, Lagipula, kenapa Sylar bisa?

Berikut adalah jajaran rosternya Dota 2 dari 4AM:

  • Lu "Somnus"Yao
  • Zhou "Bahwa"Haiyang
  • Xu "fy"Linsen
  • Ru "Panda Merah"Zhihao
  • Liu "Sylar"Jiajun -> Zhang"Eurus"Chengjun

Kabar yang menyebar kenapa Sylar mengisi posisi pemain dibandingkan dengan Eurus adalah klausul angka atau transfer. Mega star ViCi Gaming ini dipatok USD 260 ribu menurut internal 4AM.

Sumber: @iamstaka

Di mana masalah ini menyebar? Semuanya berawal ketika tim 4AM menghapus pengumuman resmi tim dari akun Weibo mereka. Kemudian mereka belum mengumumkan informasi apapun terkait kehadiran roster terbaru tersebut.

Para suporter terlihat marah dengan respon dari organisasi esports 4AM, mengingat mereka tidak mendatangkan Eurus dan mengeluarkan Sylar usai mengumumkan roster.

Bahkan, Eurus menjadi sosok yang diprioritaskan pada pukul 4 pagi setelah pemain tersebut absen dari jajaran turnamen di tim ViCi Gaming. Dengan mengantongi rekor kill terbanyak di China, tentu dia tidak salah menjadi incaran.

Sylar sendiri merupakan salah satu pemain yang sudah lama membela beberapa tim esports ternama di Tiongkok, seperti PSG.LGD, ViCi Gaming, EHOME, dan Team Aster. Kepergian Sylar belum menerima informasi dari jam 4 pagi, tapi informasi ini bisa mengakibatkan pengumuman ulang roster dengan Eurus.

Postingan Setelah Sehari, Sylar dikabarkan akan hengkang dari 4AM Roster! muncul pertama kali di RevivaLTV.