<pre><pre>Sebelum bergabung dengan Bigetron RA, Ryzen hampir bergabung dengan RRQ

Ryzen adalah pemain kebanggaan Bigetron RA, tetapi tahukah Anda bahwa Ryzen hampir bergabung dengan tim RRQ?

Ramai Isu Virus Corona yang Menimpa Peserta M2, Moonton Beri Respon

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain bernama lengkap Muhammad Albi saat menjadi bintang tamu acara “Nebeng Boy New Generation” dari Boy William yang diunggah di YouTube pada 28 Desember 2020 kemarin.

Saat itu Boy William bertanya bagaimana Ryzen bisa menjadi pemain profesional dan Ryzen mulai menceritakan bagaimana awalnya dia menjual Diamond dan UC ke Ryzen sebelum pergi ke Bigetron RA hampir bergabung dengan RRQ.

BACA JUGA: Sudah Menjadi Pemain Seluler PUBG Profesional Kelas Dunia, Ryzen Stories Orang Tua Sempat Ragu

Ryzen Bigetron RA Hampir mencapai RRQ
Foto melalui: YouTube Boy William

“Dari sana (jual Diamond dan UC), saya dapat penghasilan saya beli iPad Pro 2017 pertama kali Saya beli dari sales, dari situ saya bisa main PUBG hingga 24 jam.

Setelah itu, gua top global, Saya diundang oleh salah satu tim Bigetron ke Ikuti untuk timnya. Sempet (dipanggil tim lain), seharusnya saya ikut RRQ.

Cuma mereka (RRQ) saja yang seperti saya masih mikir, terus saya oke dengan mereka tidak merespon. Lalu ada Bigetron, jadi saya terima saja Bigetron. Kayaknya sudah rejeki di sini, ”jelas Ryzen.

BACA JUGA:

Ryzen dan Bigetron juga sepertinya cocok dan Ryzen membuktikan bahwa dia layak dan bisa membawa Bigetron RA mengalami masa-masa indah.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Sebelum bergabung dengan Bigetron RA, Ryzen yang hampir muncul untuk bergabung dengan RRQ muncul pertama kali di RevivaLTV.