RevivaLTV

ID PMPL 2020 akhirnya secara resmi berakhir. Selama pertandingan, ada banyak hal menarik yang kami dapatkan sebagai penghibur bagi penonton selama periode karantina karena pandemi COVID-19.

Saya sangat senang, kami tidak menyadari bahwa jumlah pemirsa Live PMPL ID 2020 telah ditonton oleh 150.000 orang. Jumlah yang sangat besar

Dilaporkan oleh laman Daily Spin, untuk esports PUBG Mobile di Indonesia sendiri memang bisa dikatakan memiliki audiens yang besar, dan juga game battle royale juga termasuk sebagai game esports yang banyak diminati oleh para gamer Indonesia.

live pmpl id 2020 1

Di PMPL ID 2020, ada pertempuran sengit antara Tim MORPH dan BTR RA, yang membuat turnamen ini semakin menarik. Sehingga para penonton pun semakin penasaran dan menantikan akan ada hal-hal menarik terutama selain pertarungan.

Jadi, pada Grand Final PMPL ID 2020 kemarin jumlah pemirsa meroket ke lebih dari 150.000 orang.

Ada beberapa pertimbangan yang membuat PMPL ID 2020 Live Grand Final menonton banyak. Siaran langsung bisa ramai, karena digunakan sebagai penghibur bagi penggemar esports untuk menemani periode karantina COVID-19 atau mungkin karena mereka sedang menunggu pertempuran menarik dari tim elit PUBG Mobile.

Ditambah lagi, keberadaan tim baru juga menjadi daya tarik tersendiri. Di Grand Final kemarin, ada tim Mobile PUBG di bawah naungan Ariel Noah yang berhasil membuat kami penasaran dengan kinerjanya.

Setelah itu ada Red Rocket Cosmic, yang juga menarik banyak perhatian penonton, yang diharapkan bahwa tim-tim baru akan dapat bersaing dengan BTR RA di kancah persaingan PUBG Mobile.

PMPL ID 2020 disiarkan langsung melalui Facebook resmi PUBG Mobile Indonesia. Dan selama tiga hari pertandingan, jika jumlah total penonton berhasil menginjak 153.300 orang, dihitung dari hari pertama hingga hari terakhir.

PMPL tidak hanya diadakan di Indonesia. Setelah menjalankan pertandingan nasional, tim yang memenangkan kejuaraan akan mengadakan pertandingan skala internasional melawan perwakilan dari negara lain yang berhasil menang di negara asal mereka.

Dalam pertandingan PMPL ID 2020 kemarin, tiga tim yang akan mewakili Indonesia ke tingkat regional Asia Tenggara termasuk BTR RA, Tim MORPH dan Onic Esports. Mengingat bahwa juara ID PMPL adalah BTR RA, mereka mendapatkan satu tiket langsung ke Liga Dunia Mobile PUBG untuk Zona Timur.

Posnya begitu menarik, Live PMPL ID 2020 ditonton oleh 150.000 orang muncul pertama kali di RevivaLTV.