RevivaLTV

Kabar buruk menimpa salah satu bintang ternama tim Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) Na’tus Vincere, yaitu Ilya “Perfecto” Zalutskiy, baru-baru ini menerima hasil laporan tes COVID-19 dan ternyata dinyatakan positif.

Minim Perkembangan Tim, Shroud: CS:GO di Amerika Utara Baru Saja Mati

Perfecto adalah pemain profesional CS:GO yang telah membela tim Na’Vi sejak akhir Januari 2020 kemarin. Dia juga merupakan salah satu rifler terbaik di dunia yang menjadi alasan pemain tersebut bergabung ke tim Natus Vincere.

Sumber: ESL

Ini diungkapkan secara langsung olehnya melalui akun Twitter-nya pada tanggal 18 Oktober 2020 kemarin. Perfecto mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskann untuk melakukan tes setelah ada yang tidak beres dengan tubuhnya.

“Saya merasa tidak enak badan selama satu minggu penuh, dan belakangan ini kondisi saya semakin memburuk. Hari ini hasil tes positif atas virus corona (COVID-19) telah muncul. Semoga semuanya berjalann dengan baik, hati-hati, guys,” tulisnya di Twitter.

BACA JUGA: Cloud9 Habiskan Hampir Rp2 Miliar Setiap Bulan untuk Gaji Atlet Esports!

Cuitan tersebut sontak mengejutkan para penggemar setia Na’tus Vincere, dan juga ditakutkan jika virus tersebut menular ke pemain lainnya. Tentu akan jadi bencana bagi tim Na’Vi.

Sejauh ini Natus Vincere juga manajemen telah melakukan tracing untuk menjaga para pemain Na’Vi tetap sehat, apalagi s1mple, Boombla, dan kawan-kawan merupakan pilar penting tim.

BACA JUGA: Minim Perkembangan Tim, Shroud: CS:GO di Amerika Utara Baru Saja Mati

Pertandingan di ranah kompetitif CS:GO juga tidak sepi, apalagi beberapa Astralis sampai kelelahan karena padatnya turnamen. Tentu hasil buruk akan menimpa tim Na’Vi atau terpaksa absen untuk beberapa turnamen mendatang bila memang terjangkit virus corona.

Meskipun begitu, kami harap semua player berada dalam performa yang fit, dan semoga Perfecto bisa segera sembuh agar bisa kembali menunjukkan keterampilannya di ranah kompetitif CS:GO.

The post Satu Pemain Na’Vi Divisi CS:GO Positif Terjangkit COVID-19 appeared first on RevivaLTV.