RevivalTV

Mantan pemain EVOS Legends, Oura memberi masukan terkait masalah YouTube yang diretas Bigetron Ryzen.

Saluran YouTube Bigetron Ryzen Diretas!

Kabar buruk menimpa salah satu pemain Bigetron RA, yakni Muhammad Albi alias Ryzen yang channel YouTube pribadinya dikabarkan diretas.

Terlihat bahwa channel YouTube BTR Ryzen sudah tidak ada lagi dan telah berganti nama menjadi VeChain Foundation. Bahkan channel YouTube ini pun sempat live streaming.

Video lama Ryzen juga sudah terhapus dan channel YouTube tinggal 1 video lagi.

BACA JUGA: NimoTV dan Moonton Buka Peluang Menjadi Pemain MLBB Pro Lewat Draft MDL 2020!

Bigetron Ryzen diretas

Mantan punggawa EVOS Esports, Oura pun menanggapi masalah tersebut, mengingat ia juga pernah mengalami hal yang sama, yakni akun YouTube-nya juga di-hack.

“Saya rasa tidak begitu guys, saya bersumpah pengalaman saya tidak boleh dilaporkan. Jangan lapor, sepertinya lama sekali,” ucapnya Oura saat melakukan live streaming dengan Marsha.

Pihak Bigetron juga sedang melakukan yang terbaik untuk memulihkan channel YouTube Ryzen agar bisa kembali lagi ke Ryzen.

Yuk ikuti saran Oura biar masalah ini cepat teratasi ya temen-temen RevivaL dan Ryzen bisa dapet channel youtube pribadinya lagi, biar kita bisa lihat konten-konten menarik dari Ryzen.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos Oura memberi saran tentang peretasan YouTube Bigetron Ryzen muncul pertama kali di RevivalTV.