RevivalTV

Pemain malang dari Bigetron RA, Ryzen, karena channel YouTube-nya diretas.

4 Fakta Tentang PMGC 2020 Yang Harus Anda Ketahui

Kabar duka datang dari salah satu punggawa Bigetron Red Alien atau biasa disingkat Bigetron RA. Pemain mereka, Ryzen baru, memiliki pengalaman buruk.

Saat ini nampaknya channel YouTube BTR Ryzen sudah tidak ada lagi dan telah berganti nama menjadi VeChain Foundation. Bahkan channel YouTube ini pun sempat live streaming.

Sebelumnya YouTube Ryzen memiliki sekitar 1,2 juta subscriber dan banyak video yang sudah diunggah, namun saat dicek kembali pagi ini, ternyata hanya ada 1 video di YouTube VeChain Foundation.

BACA JUGA: PUBG Mobile Akan Dimainkan Lagi di India!

Channel YouTube Bigetron Ryzen
Foto melalui: YouTube

Berbicara mengenai peretasan akun YouTube yang memiliki subscriber tinggi, sudah berkali-kali terjadi, tidak hanya menyasar para YouTuber Gaming.

Namun untuk YouTuber Gaming sendiri yang masih melekat di benak kami adalah YouTube dari mantan pemain EVOS Legends, Oura, yang juga mengalami hal serupa.

Saat itu channel YouTube Oura diretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi sekarang YouTube Oura sudah kembali.

Semoga YouTube Bigetron Ryzen bisa cepat pulih ya sobat Revival. Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Kiriman Saluran YouTube Bigetron Ryzen Diretas! muncul pertama kali di RevivalTV.