RevivaLTV

Belum lama ini, Alliance bermain melawan Team Nigma di OGA Dota PIT Musim 2: Eropa / CIS Grand Final.

Meskipun Alliance harus mengalahkan 3-2, kapten dan offlaner mereka, Gustav "s4"Magnusson telah berhasil mendapatkan prestasi di bidang profesional Dota 2.

Ia berhasil menjadi pemain kelima dalam sejarah Dota 2 yang memainkan 2000+ pertandingan profesional Dota 2.

Saat ini, sudah ada lima pemain yang telah mencapai prestasi ini. Sudah 5 tahun mereka semua terjun ke dunia profesional Dota 2 dan tetap konsisten hingga hari ini. Lima pemain yang kami maksud meliputi:

  • Tal "Terbang"Aizik
  • Kuro "KuroKy"Salehi Takhasomi
  • Johan "Tidak"Sundstein
  • Xu "fy"Linsen
  • Gustav "s4"Magnusson
sumber: DatDota

Jika Anda tidak tahu, s4 pertama memulai karirnya pada tahun 2012 di Team Empire dan hingga saat ini ia telah bermain untuk beberapa tim tingkat atas Dota 2 termasuk Aliansi, Rahasia Tim, OG, dan juga Genius Jahat.

Dia juga memenangkan The International 2013 dengan Alliance lalu memenangkan dua Valve Major dengan OG.

BACA JUGA: Ceb Memberi Sinyal ke SumaiL dari OG Esports, Apa Alasannya?

Dengan begitu, s4 telah memenangkan 1 IT, 2 Valve Majors dan ada banyak turnamen LAN lainnya yang membuatnya mendapatkan lebih dari USD 2,5 juta sepanjang karir profesionalnya.

Kehadiran s4 di tim Alliance juga menjadi warna baru mengingat Nikobaby et al. mampu menampilkan game kelas atas. Perlu menunggu serangkaian prestasi yang bisa diraih seperti era Loda.

Sejauh ini,. s4 menjadi kapten setelah Loda memintanya secara pribadi untuk dapat menangani penurunan Aliansi dalam beberapa bulan terakhir.

Posting S4 Menjadi Pemain Dota 2 Kelima untuk Memiliki 2000 Permainan Profesional! muncul pertama kali di RevivaLTV.