RevivaLTV

Baru-baru ini, kabar terbaru diberikan oleh pendiri tim Bigetron Esports, Edwin "Starlest" Chia, yang untuk tim Bigetron divisi PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens (RA), dilatih oleh pelatih baru.

Hal tersebut awalnya diungkapkan oleh Starlest di kolom komentar siaran Planet Esports di channel YouTube RevivalTV pada 6 Oktober 2020 kemarin. Steven "S1nyo" Valerian sebenarnya telah ditunjuk sebagai pelatih baru Bigetron RA.

Setelah beberapa saat, Bigetron Esports & # 39; Official Instagram juga memperkenalkan S1nyo sebagai coach atau coach baru mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals pada akhir Oktober 2020.

Jika belum tahu, S1nyo adalah sosok dibalik kesuksesan tim ION ESports dan bisa menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (INC) 2020, sekaligus menjadi runner-up regular season PMPL Indonesia Season 2 Melihat track record-nya, BTR RA harusnya bisa lebih baik lagi.

Menurut Anda, apakah bergabung dengan S1nyo sebagai pelatih BTR RA mampu membuat performa tim semakin optimal? Kami tunggu saja.

Posting S1nyo Ditunjuk sebagai Pelatih Baru untuk Tim Bigetron Red Aliens muncul pertama kali di RevivaLTV.