RevivaLTV

Siapa sangka masalah itu Counter-Strike: Global Offensive diperbarui menjadi Sumber 2 Mesin semakin dibicarakan. Menurut informasi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, Katup akan secara resmi merilis Sumber 2 di CS: GO dalam 2 bulan lagi, atau sekitar akhir Mei 2020.

Dikabarkan, Valve sebagai pengembang CS: GO sudah disiapkan Sebuah pembaharuan Ini agar hebat untuk bersaing dengan permainan Valorant Milik Game Kerusuhan yang akan dirilis pada musim semi tahun ini. Belum ada tanggal pasti game FPS pertama yang dimiliki oleh Riot Games diluncurkan, tetapi Valorant semakin banyak dirilis mengintip dari gameplay miliknya melalui akun Twitter resminya.

(Sumber foto: Milenium)

Ini pertama mengguncang dunia CS: GO ketika pemilik saluran Valve Valve Network YouTube, Tyler McVicker, memanggil Sumber 2 untuk hadir dalam 2 bulan atau lebih.

Ini juga didukung oleh Nors3 yang mengatakan sumber tepercaya juga mengatakan hal yang sama.

"Tentang Sumber 2 sedang dikabarkan dalam 2 bulan: rumor ini tampaknya kredibel karena saya juga mendengar ini dari sumber tepercaya. Tetapi dengan Valve, Anda tidak dapat 100% yakin tanpa tanggal yang tidak pasti. Dapat dikalikan dengan 2 ( 4 bulan) … "

Hubungi Nors3 yang dikutip dari VPEsports.

Rumor ini juga diperkuat setelah Februari 2020 lalu, setelah ditemukan berkas yang memiliki menyebutkan "CS: GO Source 2"Yang berisi pembaruan render, bayangan, dan skybox.

Meskipun spekulasi ini belum menerima titik terang dari Valve secara resmi, ini menunjukkan bahwa kami semakin dekat dengan tanggal rilis CS: GO Source 2 dengan rumor yang semakin kuat.

BACA JUGA: FunPlus Phoenix Hapus Semua Tweet Tentang CS: GO & FLASHPOINT! Bukti Investasi Gagal?

Ini semakin diperkuat karena bertepatan dengan 2020 ketika Valve menghilangkan 1 Mayor pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19 yang mempengaruhi berbagai negara.

Bagaimana menurutmu, Revival Teman? Apakah kamu juga menunggu? Sebuah pembaharuan Sumber 2 untuk permainan FPS terbaik Valve? Apa Sebuah pembaharuan Apakah yang paling Anda tunggu?

Editor: Yubian Asfar

Pos [RUMOR] Sumber 2 Mesin Dipanggil Untuk Hadir di CS: GO 2 Bulan Mendatang! muncul pertama kali di RevivaLTV.