RevivaLTV

Nasib buruk tampaknya menimpa Dendi dan salah satu anggota timnya, Oleg. "LastHeroDemidovich. Saat ini, Dendi sedang kebingungan mencari roster ideal untuk tim divisi B8 Dota 2, LastHero tertinggal akibat ditangkap di Minsk, Belarusia.

Ini terjadi karena LastHero ikut serta dalam protes damai terhadap pemerintahan Alexander Lukashenko, yang telah berkuasa selama 26 tahun.

9 Agustus 2020 kemarin adalah hari pemilihan umum di Belarusia, dan ternyata Lukashenko menang untuk keenam kalinya. Sejak dia berkuasa dari tahun 1994, Lukashenko telah mengendalikan media massa, memenjarakan lawan politik dan meminggirkan suara perlawanan kepadanya.

LastHero, bersama dengan pengunjuk rasa lainnya, dicegat oleh pasukan keamanan dan tentara selama demonstrasi saat mereka menutup jalan dan memasuki pusat pemerintahan. Juga, pada hari pemilihan itu, koneksi internet di Minsk terputus, membuat Belarusia absen selama tiga hari penuh.

Kejadian ini tentunya melukai LastHero, sebagai seorang atlet esports, sehingga ia kesulitan untuk bermain di turnamen. Sampai akhirnya dia berjalan ke jalan. Menurut Dmitriy "Manusia Ikan"Polishcuk, LastHero ditahan di Žodzina.

Semoga kejadian ini bisa menemukan titik terang, khususnya bagi LastHero. Apalagi B8 Esports memang gencar melakukan pergantian pemain setelah hasil yang kurang memuaskan.

Postingan Roster B8 Esports, LastHero Ditangkap Saat Melakukan Protes di Belarus! muncul pertama kali di RevivaLTV.