RevivaLTV

Bagi mereka yang mengikuti ranah CS: GO, tentu saja tahu bahwa organisasi esports dari Ukraina yaitu Natus Vincere selalu memilikinya daftar-daftar berprestasi. Tapi tidak semua daftar CS: GO Na & # 39; Vi menjadi legenda dan di antara mereka yang menjadi legenda adalah daftar Na & # 39; Vi CS: GO 1.6.

Daftar Na & # 39; VI CS: GO 1,6 diisi oleh Danylo "Zeus"Teslenko, Ioann"Edward"Sukhariev, Yegor"markeloff"Markelov, Arsenij"ceh9"Trynozhenko dan Serhii"starix"Ishchhuk. Daftar Na & # 39; Vi CS: GO 1.6 dikabarkan akan melakukan reuni.

Ini diungkapkan oleh Starix di akun tersebut Indonesia. Penembak 32 tahun mengatakan bahwa "Mungkin Anda akan segera melihat showmatch yang terdiri dari daftar Na & # 39; Vi pada 2010. "

Sayangnya tidak ada detail yang diungkapkan oleh Starix tentang showmatch yang akan dilakukan oleh daftar Na yang legendaris, tetapi yang pasti adalah kembalinya daftar Na & # 39; Vi yang legendaris bermain bersama untuk showmatch.

Daftar legendaris dimainkan dari 2009 hingga 2012, yang selama bermain mereka, daftar ini dianggap sebagai satu daftar CS: GO terbaik di dunia. Daftar Itu memenangkan beberapa turnamen bergengsi termasuk World Cyber ​​Games 2010, DreamHack Winter 2010, ESWC 2010, dan IEM Global Challenge 2012.

BACA JUGA: NS: Valve harus merilis Battle Pass dan berkontribusi beberapa persen untuk mengatasi COVID-19

Daftar CS Na: GO 1.6
Sumber: Na & # 39; Vi

Showmatch yang dilakukan oleh daftar Legendaris ini dilakukan untuk acara amal dengan hasil yang akan digunakan untuk melawan pandemi virus korona (COVID-19). Sebelumnya, Na & # 39; Vi telah menyelenggarakan acara amal yang disebut ‘ANTI-CORONA SHOW’ dengan semua hasil penggalangan dana diajukan ke GlobalGiving Coronavirus Relief Fund.

Di daftar 1.6, hanya Starix dan Edward yang tetap bermain CS: GO di bidang kompetitif, meskipun keduanya sekarang tidak lagi masuk teratas kinerja mereka. Sedangkan para pemain lain telah memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif CS: GO.

Bagaimana Anda merespons, teman Kebangkitan? Akan sangat antusias tentang pengembalian daftar Na yang legendaris yang sudah dianggap satu CS: Daftar nama GO terbaik di dunia?

Pos legendaris Roster Na akan mengadakan Showmatch untuk lawan COVID-19 yang muncul pertama kali di RevivaLTV.