RevivaLTV

Saat ini virus korona (COVID-19) telah merajalela di seluruh dunia dengan penyebarannya yang cepat, sehingga membuat banyak turnamen esports, terutama turnamen Dota 2 yang harus ditunda atau bahkan dibatalkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Terutama turnamen di Amerika Selatan. Untuk melindungi ekosistem Dota 2 Amerika Selatan terus berjalan, salah satu penyelenggara turnamen, Rivalry, telah mengumumkan turnamen dalam format online.

Turnamen, yang dikhususkan untuk wilayah Amerika Selatan, berjudul Persaingan Tidak Ada Masalah Besar. Tentu saja, keberadaan turnamen ini berarti arena kompetitif Dota 2 teruskan karena turnamen berjalan dalam format online sehingga Anda tidak akan mengalami masalah dengan transmisi COVID-19.

Rivalry bekerja sama dengan Esports 4d untuk mengadakan turnamen di mana Rivalry No Major No Problem diadakan pada 17-22 Maret 2020 yang akan diikuti oleh 8 tim Amerika Selatan dalam format GSL di babak penyisihan grup dan eleminasi ganda di babak playoff.

Turnamen ini memiliki hadiah uang tunai sebesar USD 5 ribu di mana pemenang pertama akan mendapat uang tunai sebesar USD 2,800. 8 tim berikut ini akan menjadi peserta dalam Persaingan No Major No Problem:

  1. Predator Guntur
  2. Terkenal jahat
  3. Tim Tidak Dikenal
  4. Terkenal Muda
  5. FURIA Esports
  6. paiN Gaming
  7. NoPing e-sports
  8. Gaming Omega

BACA JUGA: Analis Dota 2 Mengusulkan Perubahan Format untuk Kualifikasi Internasional 10

Persaingan Tidak Ada Masalah Besar
Sumber: Persaingan Dota 2

Tentu saja dengan COVID-19 yang terus membuat semua orang di dunia tidak nyaman di ruang publik, turnamen online dapat terus muncul untuk menghadapi penyebaran COVID-19, di mana untuk memperhatikan pemain, tim, dan komunitas Dota 2 untuk membatasi paparan publik.

Kita bermain! juga menyajikan turnamen dengan sistem online yang disebut WeSave! Charity Mainkan Marathon. Turnamennya adalah turnamen nirlaba yang didedikasikan untuk memerangi virus COVID-19.

Kita bermain! mengaku ingin membantu mengalahkan sirkulasi virus COVID-19 dengan menggunakan saluran esports, yang tentu saja menghadirkan tim papan atas seperti OG dan Nigma.

Editor: Yubian Asfar

Posting Persaingan Mengumumkan Turnamen Online berjudul No Major No Problem muncul pertama kali di RevivaLTV.