<pre><pre>Ritchyzz, Pembuat Gambar "Kolaborasi" Fall Guys & Dota 2

Dunia Dota 2 saat ini sedang berbunga-bunga setelah salah satu artis bernama Ritchy Nathanael atau lebih dikenal Ritchyzz membuat gambar kolaborasi antar game Fall Guys dan Dota 2. Bagaimana kelihatannya?

Dalam gambar tersebut, Ritchy membuat 3 hero Dota 2 yaitu Omniknight, Rubick, dan Enigma yang terlihat sangat imut dan lucu. Hal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Dota 2 di dunia ini.

Fall Guys x Dota 2 oleh Ritchyzz

Buat yang belum tau, Ritchyzz sendiri adalah seorang desainer grafis sekaligus konsultan meme “top” untuk tim esports kebanggaan Indonesia, BOOM Esports.

Mengingat saat itu dia telah membuat karakter Fall Guys untuk tim BOOM Esports akhirnya memutuskan untuk membuat versinya juga Dota 2 sebagai salah satu game favoritnya. “Karena masih ada template dari BOOM yang kemarin, jadi menyenangkan buat versinya Dota 2, "Dia berkata.

Lihat posting ini di Instagram

Tolong gunakan nama yang cocok untuk Pokemon ini! Btw, siapa yang bermain Fall Guys? . . Pilih nama yang cocok untuk Pokemon ini! Btw, siapa yang bermain Fall Guys? . . . #HungryBeast #fallguys #pokemon #skinfallguys #esports

Sebuah pos dibagikan oleh BOOM Esports (boomesportsid) pada 19 Agustus 2020 pukul 3:22 pagi PDT

Dia juga mengatakan bahwa dia akan terus mencoba membuat banyak versi pahlawan Dota 2 nanti di perban Fall Guys. Terus terang, Ritchyzz bermaksud membuat pahlawan lain dengan gaya yang berbeda dan lebih acak. “Mudah-mudahan bisa selesai dan up sebelum parah,” ujarnya.

Ritchyzz dengan Donna Visca (Facebook Ritchyzz)

Bagaimana Anda melihat karya unik ini? Jika Anda dapat meminta, pahlawan seperti apa yang Anda minta untuk dibuat dengan Ritchyzz?

Pos pembuat gambar "Kolaborasi" Ritchyzz, Fall Guys & Dota 2 muncul pertama kali di RevivaLTV.