RevivaLTV

Brian PUBG Mobile yang kaya – Memasuki season kedua SEA Finals PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang akan digelar mulai 23 Oktober hingga 25 Oktober. Tencent memberikan sedikit bocoran tentang tamu istimewa turnamen tersebut.

Yap, sosok tamu istimewa tersebut adalah artis asal Indonesia, Rich Brian di PUBG Mobile. Turnamen PUBG Mobile terkenal dengan penampilan mewahnya bersama bintang / artis dunia, sebelumnya Alan Walker juga pernah hadir di Final Global PUBG Mobile Club Open (PMCO).

5 Rekomendasi Karakter Bintang 4 Terbaik di Genshin Impact!

PMPL SEA Finals 2020 menampilkan 16 tim dari Thailand. Malaysia, Singapura, Vietnam dan Indonesia.

Tim dari region tersebut berhak tampil di PMPL Regional dan PMCO SEA Wildcard Fall Split 2020. Peserta dari PMPL SEA Finals akan bertanding dalam 15 pertandingan di 4 map PUBG Mobile yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Setiap poin yang terkumpul akan digabungkan menjadi klasemen dan 4 tim teratas dari SEA Finals secara otomatis akan maju ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Turnamen PMGC sendiri akan berlangsung pada akhir November mendatang. Konsep turnamen PMGC sendiri cukup berbeda karena kombinasi dari PUBG Mobile World League (PMWL) dan World Championship (PMWC).

BACA JUGA: Pengembangan Tim Minimal, Shroud: CS: GO di Amerika Utara baru saja mati

Penggabungan turnamen menjadi PMGC terjadi karena pandemi virus corona belum berakhir di beberapa negara, terutama vaksin yang belum tiba.

rich brian pubg mobile
Sumber: MET Indonesia

Tim terbaik dunia akan memperebutkan hadiah fantastis sebesar 2 juta USD atau setara dengan Rp 29 miliar. Indonesia sendiri menghadirkan 3 tim yang akan bertanding di ajang tersebut, yaitu Aura Esports, Aerowolf Limax, dan Bigetron Red Aliens.

BACA JUGA: Cloud9 Habiskan Hampir Rp 2 Miliar Setiap Bulan untuk Gaji Atlet Esports!

Mampukah wakil Indonesia bisa menyandang nama bangsa di perhelatan akbar tingkat Asia Tenggara? Jangan lupa nonton ya ya? cercaan!

Postingan Rich Brian Menjadi Bintang Tamu di PMPL SEA Finals! muncul pertama kali di RevivaLTV.