Kabar baik untuk Anda semua, penggemar tim Alliance dan penggemar Gustav "S4" Magnusson. S4 yang merupakan legenda Dota yang dulu bermain sangat kuat di Aliansi sebagai tim Swedia dan bahkan terkuat di Eropa ketika kembali ke Aliansi.

S4 sebelumnya bermain untuk EG dan tidak jelas mengapa ia meninggalkan tim dan sekarang bermain untuk Alliance sebagai pemain senior dan diharapkan untuk memimpin para pemula di tim ini.

Pengumuman resmi ini dikeluarkan oleh Aliansi dari Twitter resmi mereka dan situs web resmi mereka. Sebagai tim yang memiliki banyak pemula sejak senior mulai berpisah, ini sangat disambut dengan meriah dan optimisme dari Loda dan AdmiralBulldog sebagai Pendiri dan Co-pendiri tim ini.

Sudah 7 tahun sejak S4 mengangkat trofi Internasional dengan Alliance dan 4 tahun telah berlalu sejak S4 menggantung jersey Aliansi, akhirnya "S4God" kembali ke tim yang mengangkat namanya.

Sebelum bermain lagi untuk Alliance, S4 sebelumnya bermain untuk EG dan membawa hasil yang baik. Tempat ketiga di TI 2018 dan 6 teratas di TI 2019 adalah hasil yang sangat mengesankan bagi banyak orang.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang kembali ke tim S4, semakin dekat dengan IT yang akan diadakan di rumah (Swedia), bukan hanya saya yang merindukannya untuk kembali ke sini lagi," kata Henrik "AdmiralBulldog" Ahnberg. "Kami di Alliance memiliki sejarah yang sangat panjang dengan S4 dan ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya yakin dengan kembalinya S4 di sini, kami akan mendapatkan kehebatan, saya senang S4 kembali lagi."

"Hei teman-teman! Senang sekali bisa kembali ke sini untuk bermain Dota bersama dalam waktu yang sangat lama. Saya berharap mendapatkan teman-teman baru di tim dan menunjukkan kepada semua orang permainan yang indah ini." "Terima kasih kepada Alliance karena telah menyediakan kesempatan ini. "Maaf untuk Anda yang telah menunggu begitu lama, dan terima kasih untuk Anda yang telah bersabar menunggu kedatangan saya lagi," kata S4.

Selanjutnya Alliance akan bermain di ESL One LA Online, dengan pertandingan pertama Alliance pada 5 April 2020.

Daftar Aliansi Dota 2:

  • Nikolay "Nikobaby"Nikolov
  • Linus "Limmp"Blomdin
  • Gustav "S4"Magnusson
  • Simon "Handsken"Haag

Pos Rumah Kembali, S4 Kembali ke Tim Awal Aliansinya muncul pertama kali di Esports saya.