<pre><pre>Resolut1on Resmi Bergabung dengan HellRaiser di DPC 2021!

Resolut1on memutuskan untuk bergabung dengan HellRaisers, tim CIS yang bahkan belum memiliki roster lengkap. Memang kedatangan pemain ini cukup mengejutkan, apalagi dengan pengalaman bermainnya yang sangat lengkap usai membela VGJ.Storm, OG Esports, hingga Virtus.pro.

10 Atlet Esports Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi Hingga 2020

Pemain Ukraina itu resmi bergabung dengan tim HellRaisers setelah roster lapis kedua, VP Prodigy, mengganti para seniornya. Ini disinyalir merupakan keputusan yang tepat setelah Virtus.pro yang dipimpin oleh Save- mampu memenangkan gelar EPIC League Division 1.

Pemain bernama lengkap Roman Fominok ini akan membela HellRaisers untuk pertandingan DPC 2021 mendatang bersama HellRaisers. Ada banyak tim yang berusaha lolos setelah diperkuat oleh Sosook Resolut1on. Meski begitu, masih ada minimal 2 pemain yang bakal hadir di tim HellRaisers, berikut roster terakhirnya:

  • Alexander "Nix"Kilat
  • Romawi "Resolut1on"Fominok
  • Ilya "Lil"Llyuk

HellRaisers, yang menyisakan 2 slot kosong, bisa menjadi wajah atau kekuatan baru, terutama setelah bubarnya beberapa tim CIS. Bakat esports yang masih berstatus agen bebas akan membuat warna kompetisi menjadi lebih berbeda. Sebelumnya, HellRaisers memiliki beberapa daftar nama potensial seperti Rinat "KingR"Abdullin, Arslan"xannii"Shadjanov, dan Gleb"Funn1kLipatnikov.

Dengan berjalannya waktu dan memasuki tahun 2021, sepertinya HellRaisers harus mempercepat pembentukan roster terbarunya. Valve juga membuka tahun baru dengan pengumuman dan jadwal resmi untuk sistem DPC Liga Regional 2021 yang bisa Anda baca di sini.

BACA JUGA: Kuasai Dota 2, Inilah 5 Pemain Esports Profesional Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia Hingga 2020

Menarik melihat langkah tim yang akan berjuang mengumpulkan poin hingga perhelatan The International 10 Agustus mendatang yang masih akan berlangsung di Stockholm, Swedia.

Bisakah Resolut1on mengeluarkan permainan terbaiknya bersama tim HellRaisers?

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Resolut1on Resmi Bergabung dengan HellRaisers di DPC 2021! muncul pertama kali di RevivaLTV.