<pre><pre>Resmi! PUBG Mobile Global Championship 2020 Akan Bersaing di Dubai!

Informasi mengejutkan itu muncul setelah final babak penyisihan grup PUBG Mobile Global Championship 2020. Yap, usai kemenangan Four Angry Men di urutan pertama dan disusul Bigetron RA, kini Tencent resmi mengakui bahwa Dubai bakal jadi tempat bertanding di ajang tersebut. Babak playoff.

Super Weekend 4 After, Berikut 16 tim yang lolos ke babak Grand Final PMGC 2020

Yap, perhelatan PMGC 2020 sudah menjadi warna tersendiri, apalagi dengan dua perwakilan Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut yaitu Aerowolf LIMAX dan Bigetron Red Aliens. Nantinya pertandingan Playoff PUBG Mobile Global Championship 2020 akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab pada Januari 2021.

Sebanyak 16 tim terbaik telah terkumpul, membawa beberapa nama yang sangat mengejutkan seperti perwakilan CIS, Eropa, China dan Asia Tenggara.

BACA JUGA: Kecewa, Neymar Pilih Main CS: GO Ketimbang Ikut FIFA Football Awards!

PMGC 2020 akan diselenggarakan di Coca-Cola Arena, tentunya arena ini sudah menjadi arena kelas dunia apalagi yang berkapasitas hingga 17.000 penonton. Bigetron RA sendiri sebagai wakil Indonesia mampu menduduki peringkat kedua, tak melupakan Aerowolf LIMAX yang berhasil lolos usai puasa WWCD dalam waktu lama hingga dibuka di PMGC Super Weekend 4.

kejuaraan global pubg mobile 2020
Sumber: Wikipedia

16 tim berikut lolos ke Final PMGC, termasuk:

  1. Four Angry Men
  2. Alien Merah Bigetron
  3. RRQ Athena
  4. Konina Power
  5. Kelas Atletik Digital
  6. A1 Esports
  7. Jin Rahasia
  8. Futbolist
  9. Nova XQF
  10. POWER888 KPS
  11. Pembunuh Mendadak
  12. Alpha7 Esports
  13. Z3US Esports
  14. natus Vincere
  15. Aerowolf LIMAX
  16. Rahasia Tim

Turnamen ini juga bukan yang pertama untuk ajang PUBG Mobile di Dubai, sebelumnya telah diadakan pemeringkatan turnamen Tencent di negara yang satu ini, seperti PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang dimenangkan oleh RRQ Athena dengan total 200.000 USD.

kejuaraan global pubg mobile 2020 "class =" wp-image-101755
Sumber: RevivaLTV

Tentunya masih ada harapan bagi para penggemar PUBG Mobile di Indonesia seperti duo Bigetron-Aerowolf yang patut menantikan kiprahnya di ajang ini. PMGC Finals sendiri ibarat obat kerinduan turnamen LAN setelah lama absen sejak pandemi COVID-19 menyebar.

Mampukah wakil Indonesia merebut gelar di turnamen resmi besutan Tencent ini? Ayo, kita bisa! # 1NOPRIDE

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Pos resmi! PUBG Mobile Global Championship 2020 Akan Bersaing di Dubai! muncul pertama kali di RevivaLTV.