<pre><pre>Razer SEA Invitational 2020 akan menjadi Turnamen Esports Online Pertama untuk Atlet
Razer mempersiapkan SEA Invitational untuk atlet esports Asia Tenggara.

Pecahnya COVID-19 tidak berarti akhir dari semua turnamen dan kejuaraan olahraga. Beberapa olahraga fisik sekarang digantikan oleh pertandingan online. Katakan saja MotoGP dan F1 yang menggunakan game baru, masing-masing pengembang resmi berlisensi. Seperti halnya olahraga fisik, esports juga mendapatkan perawatan yang sama. Salah satunya seperti apa yang dilakukan Razer selanjutnya.

Perusahaan perangkat game dari Singapura akan mengadakan Razer Southeast Asian Invitational 2020 tahun ini. Turnamen ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan mereka setelah SEA Games 2019 kemarin. Mereka mengadakannya untuk mempersiapkan atlet dan federasi untuk SEA Games ke-31 tahun depan di Vietnam.

Undangan SEA direncanakan akan diadakan secara online. Acara ini akan dimulai pada 22 Juni 2020 dan grand final akan diadakan pada 3-5 Juli 2020.

Beberapa game yang dilombakan termasuk PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile / PUBGM, Defense of the Ancients 2 / DotA2, dan Mobile Legends: Bang Bang / MLBB. Tiga game akan dilombakan secara online dan akan ditayangkan melalui akun media sosial resmi Razer. Mulai dari YouTube, Facebook, hingga Twitch. Razer mengaku segera mengumumkan detailnya dalam waktu dekat.

Turnamen, yang diadakan dengan Tier One Entertainment, salah satu agensi talenta terbaik untuk game dan esports di Asia Tenggara, akan dihadiri oleh federasi esports di sepuluh negara Asia Tenggara. Mulai dari Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Undangan SEA hanya akan terbuka untuk atlet di mana mereka harus mendaftar di federasi esports di negara masing-masing. Federasi akan memilih atlet yang memenuhi syarat dari Mei hingga Juni 2020. Anda dapat membaca detailnya melalui tautan berikut.


Baca lebih lanjut tentang Razer, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Posting Razer SEA Invitational 2020 akan menjadi Turnamen Esports Online Pertama untuk Olahragawan yang muncul pertama kali di Gamebrott.com.